Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)

Matamata.com - Dinar Candy pernah menolak lamaran 7 pria. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh ayah Dinar Candy, Acep Ginayah Sobiri. Rupanya Dinar Candy punya alasan sendiri untuk menolak pria yang melamarnya.

Pemilik nama asli Dinar Miswari itu mempertimbangkan kebiasaannya dalam berbelanja. Ia ternyata takut akan menjadi beban bagi pria yang menikahinya jika sembarangan menerima lamaran.

"Belanja aku tuh sadis. Aku takut jadi beban orang, takut cowoknya nggak bisa belanjain aku," kata Dinar Candy ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (21/10/2022).

Baca Juga:
7 Potret Mesra Nabila LIDA dan Ilyas Bachtiar yang Telah Resmi Menikah

 Dinar Candy (Instagram/dinar_candy)

Padahal kata sang ayah, orang-orang yang datang kepadanya untuk meminang Dinar Candy bukan lelaki sembarangan. "Pengusaha, dari kota, jauh-jauh," kata Acep Ginayah.

Meski begitu, Dinar Candy tak mau menjadikan hal tersebut sebagai tolak ukur. Lagipula untuk saat ini, ia masih mau menikmati hidup.

"Nanti dulu deh, aku mau puas-puasin masa muda, belanja, main," terangnya.

Baca Juga:
Pilih Lahiran di Rumah, Kartika Putri Beberkan Alasan Mengejutkan: Aku Fobia Rumah Sakit

Selain pertimbangan tersebut, ada hal lain yang baru-baru ini membuat Dinar Candy berpikir ulang mengenai pernikahan. Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) menjadi sesuatu yang dikhawatirkan sang DJ.

Dinar Candy (Instagram/dinar_candy)

"Itu juga salah satunya takut menikah. Kan banyak netizen bilang nikah aja, tapi semua harus direncanakan. Karena kedepannya nggak tau gimana," kata Dinar Candy.

"Jadi harus disiapkan untuk pondasi. Kuat secara ekonomi, mental, emosional, kalau memang sudah ok. Yausudah (menikah)," tuturnya lagi.

Baca Juga:
Akhirnya Terungkap, Acara Lamaran Kiky Saputri Digelar Hari Ini

Sebelumnya, Dinar Candy diketahui berpacaran dengan Ridho Illahi. Namun kekinian, pasangan yang kerap mengumbar kemesraan tersebut tak lagi tampak bersama. 

"Nggak ada komunikasi lagi," ujar Dinar Candy yang ditanya soal kelanjutan hubungannya dengan Ridho Illahi.

Sementara itu, Acep Ginayah Sobiri sudah sangat meninginkan anaknya membina rumah tangga. Namun di usia yang sudah menginjak 29 tahun, DJ seksi ini belum menentukan pilihan.

Baca Juga:
8 Momen Kaesang dan Erina Gudono Diduga Foto Prewed, Pernikahan Semakin Dekat?

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More