Ashanty dan Aurel Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Aurel Hermansyah tampaknya menikmati akhir pekannya dengan indah bersama sang Ibunda, Ashanty. Istri dari Atta Halilintar ini datang ke sebuah acara festival bersama Ashanty.

Keduanya menghadiri sebuah festival yang berkaitan dengan brand tas mewah asal Perancis, Hermes. Acara yang mereka hadiri ini dikenal dengan nama Hermes Kite Festival.

Apalagi Hermes dikenal sebagai brand yang menjadi favorit para artis. Sebut saja Nagita Slavina dan Syahrini, tentunya selain Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
7 Potret Mesra Nabila LIDA dan Ilyas Bachtiar yang Telah Resmi Menikah

Momen ini pun diabadikan oleh Aurel Hermansyah dan Ashanty melalui sebuah unggahan di Instagram pada Jumat (21/10/2022).

Unggahan dari Aurel dan Ashanty pun langsung mencuri atensi publik. Sampai Sabtu (22/10/2022), foto mereka ini sudah mendapatkan 254 ribu likes dari netizen.

Baca Juga:
Pilih Lahiran di Rumah, Kartika Putri Beberkan Alasan Mengejutkan: Aku Fobia Rumah Sakit

Pada unggahan tersebut, tampak Aurel yang memilih warna kuning busuk sebagai outfit utama. Ia mengenakan setelan tersebut ditambah dengan kaos krem berlengan panjang.

Untuk kerudung, ibu dari Ameena ini memilih warna krem yang senada. Ditambah dengan tas Hermes berwarna hitam dari koleksi megahnya.

Beda dengan sang anak, Ashanty memilih sebuah dress merah-putih dengan lengan kerut menggemaskan. Ia menenteng koleksi Hermes miliknya yang berwarna maroon.

Baca Juga:
Akhirnya Terungkap, Acara Lamaran Kiky Saputri Digelar Hari Ini

Kebersamaan mereka ini pun membuat netizen malah salah fokus. Pasalnya banyak yang bertanya-tanya mengenai perubahan tubuh Aurel Hermansyah.

Tak sedikit yang mengomentari dan memuji tubuh Aurel yang semakin kurus. Sementara pada saat yang sama, banyak yang tak tahu bahwa Aurel melakukan diet.

"Aurel kapan dietnya tahu-tahu udah kurus, Masya Allah," kata netizen.

Baca Juga:
Lirik Lagu Maroon - Taylor Swift

"Aurel kurusan tambah cantik," timpal yang lainnya.

"Mamanur is back," komentar seseorang.

"Mama Nur kayak ibu pejabat," kata netizen yang lain.

Load More