Lucinta Luna [Instagram/@lucintaluna_manjalita]

Matamata.com - Lucinta Luna secara blak-blakan mengaku pernah bekerja sebagai pekerja seks komersial. Lucinta Luna yang saat itu tengah bekerja di salon bertemu dengan salah satu waria yang mengajaknya untuk bekerja di Singapura.

Dengan diiming-imingi uang yang banyak jika mampu bekerja dengan ulet sebagai pekerja seks komersial Lucinta Luna akhirnya pun merasa tergiur dan mantap untuk menjalani kariernya itu.

"Pertama kali gue ke Singapura. Gue digituin tapi ada persenannya. Dari situlah gue udah menjajakan diri dengan cara ngelonte," ujar Lucinta Luna, dikutip Sabtu (22/10/2022).

Baca Juga:
'Kayak Hamil di Luar Nikah', Kiky Saputri Ogah Turuti Ortu Buru-Buru Nikah Bulan Depan

Lucinta Luna Launching Suara Usai Operasi (YouTube Lucinta Luna TV)

Lucinta Luna tak menampik jika saat ia bekerja sebagai pekerja seks komersial adalah bentuk jalan pintasnya untuk mendapatkan banyak uang. Namun, dengan berat hati Lucinta Luna tak memberitahu sang ibunda bahwa ia menjual tubuhnya di Singapura.

"(Ibu) nggak pernah tahu, tahunya ya gue di salon, nyalon," sambungnya.

Ibu dari Lucinta Luna mengetahui jika sang anak telah melakukan operasi ganti kelamin. Walaupun mengetahui sang anak adalah seorang transgender, sang ibu tak melarang. Sang ibu hanya memberikan satu pesan kepada Lucinta Luna.

Baca Juga:
Untuk Pertama Kali, Ardhito Pramono Resmi Kenalkan Putrinya ke Publik: Halo ini, Asmara!

"Ya ada pesannya satu 'Ya lu boleh berubah wujud jadi apa aja. Tapi, ingat satu ya jangan sampai lu melakukan seperti power rangers lain yang sampai turun ke jalan' sampai kriminal gitu nggak mau," pungkasnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Dibongkar Halda, Marshel Widianto Pernah Sukai Arafah Tapi Ditolak?

Load More