Nur Khotimah | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Tak terasa pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah menginjak tahun ke-12. Meski belasan tahun bersama, nyatanya pasangan yang satu ini masih tetap harmonis. Apa sih rahasianya?

Untuk diketahui, Nia Ramadhani dinikahi Ardi Bakrie pada 1 April 2010 lalu. Sampai saat ini, mereka sudah dikaruniai tiga orang anak yang begitu lucu dan menggemaskan.

Baca Juga:
'Kayak Hamil di Luar Nikah', Kiky Saputri Ogah Turuti Ortu Buru-Buru Nikah Bulan Depan

"Mama Papa trip to Amsterdam! @ardibakrie dan aku setiap tahunnya selalu mencoba untuk selalu punya 1 trip yang hanya kita berdua saja, tanpa anak-anak," kata Nia Ramadhani dikutip dari unggahannya, Sabtu (22/10/2022).

Bagi Nia Ramadhani, trip berdua lumayan penting supaya perasaan cinta terus berkobar dalam hati mereka.

"Mungkin ga semua pasangan setuju sih, tapi kalau untuk kita, trip berdua ini lumayan penting, ga masalah tentang destination-nya, pilih yang cocok buat kalian, tapi yang penting trip itu hanya kalian berdua tanpa anak-anak," ungkap artis 32 tahun ini.

Baca Juga:
Untuk Pertama Kali, Ardhito Pramono Resmi Kenalkan Putrinya ke Publik: Halo ini, Asmara!

"Jadi kita bisa selalu merasakan saat-saat seperti dulu masih belum punya anak. Ini salah satu cara aku untuk menjaga selalu adanya 'sparks' between us," lanjut Nia.

Sebagai orangtua, Nia Ramadhani merasa sudah terbiasa mengutamakan anak-anak dibandingkan diri mereka sendiri. Trip berdua dengan pasangan dinilai bisa menjaga perasaan yang mereka rasakan saat masih pacaran.

"Pernikahan itu ga mudah, jadi kita harus punya banyak cara untuk bisa selalu mempertahankan rasa yang sama seperti awal pacaran dulu," tutur Nia.

Baca Juga:
Dibongkar Halda, Marshel Widianto Pernah Sukai Arafah Tapi Ditolak?

Nia Ramadhani menutup unggahannya dengan mengucap syukur pada Tuhan karena diberi orang-orang terdekat yang bersedia menjaga ketiga buah hatinya saat ditinggal liburan berdua dengan suami.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Bahas Definisi Selingkuh, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Memiliki Pendapat yang Berbeda!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More