Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssikreal)

Matamata.com - Dewi Perssik (Depe) habisa kena hujat fans Lesti Kejora dan Rizky Billar, gara-gara dia mengomentari kasus KDRT pasangan tersebut. Sampai-sampai, Depe mendapat kata-kata tak mengenakkan dari haters.

Hinaan yang diterima Dewi Perssik di antaranya, ia disebut manduk, tukang kawin, janda tua, dan murahan. Bahkan ada seorang warganet yang menuding kalau mantan istri Saipul Jamil itu mau dengan Rizky Billar. Depe pun kesal dengan tudingan tersebut.

"Ada yang bilang, 'dasar janda tua, eh nenek-nenek, Billar enggak mau ya sama lu'. Heh laler (fans Lesti Kejora dan Rizky Billar), gue juga enggak mau sama Bilar," kata Dewi Perssik, mengutip dari YouTube Intens Investigasi yang diunggah Sabtu (22/10/2022).

Baca Juga:
'Abracadabra' Dewi Perssik Soroti Lesti Kejora Sudah Bisa Nyanyi Usai Dikabarkan Tenggorokan Geser

"Kalau aku mau seperti laler-laler dambaan kamu itu, saya bisa beli Rp200 ribu. Dikasih gratis bahkan. Banyak anak muda yang mau sama saya, mohon maaf nih," kata Dewi Perssik menambahkan.

Menurut Dewi Perssik, banyak fans Lesti Kejora dan Rizky Billar yang salah paham dengan komentarnya. Menurutnya yang ia singgung adalah masalah KDRT-nya, bukan pada pribadi Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar perdamaian di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022) malam. [Rena Pangesti/Suara.com]

"Cuma dari awal saya bicara KDRT-nya, bukan rumah tangganya. Dalam arti ranah publik itu kdrt-nya. Karena saya pernah mengalami KDRT, bedanya saya tidak lapor polisi. Makanya ketika Dede lapor polisi saya senang, seberani itu," tutur Dewi Perssik.

Baca Juga:
Lesti Kejora Manggung Lagi, Rizky Billar Banjir Sindiran: Cari Nafkah Buat Suami Ganteng

"Jadi perlu digaris bawahi buat laler-laler, saya bicara mengenai ranah publik, KDRT. Kalau masalah privasi, itu rumah tangga, saya enggak bicara rumah tangga lalermu itu, enggak."

Load More