Ade Wismoyo | MataMata.com
Rachel Vennya dan anak kedua, Chava. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya tengah liburan ke Jepang bersama kedua buah hatinya, Xabiru dan Chava. Salah satu destinasi wisata yang mereka kunjungi adalah Tokyo Disneyland.

Wanita 27 tahun ini pun membagikan outfit of the day mereka saat bersenang-senang ke taman hiburan seluas 115 hektare itu melalui akun Instagram rachelvennya.

Baca Juga:
Momen Prilly Latuconsina Pelukan dengan Reza Rahadian di FFI Bikin Salfok: Kok Mesra? Aku Cemburu

"Haaa bajunya lucu banget," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Ini mah kayak kakak adik lagi main ke Disneyland. Gemas banget," ujar warganet ini.

"Lucu banget satu keluarga outfit-nya nggak ada yang gagal. Super stunning," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga:
Dianggap Sering Main TikTok dengan Ria Ricis, Pekerjaan Teuku Ryan Jadi Omongan Netizen

Baik Rachel Vennya maupun Xabiru dan Chava, mereka semua tampil sangat modis. Meski demikian, pakaian Chava yang terlihat menggunakan merek mewah ternama, Fendi, mencuri perhatian.

Akun Instagram rachelvennya.fashion pun mengungkapkan harga outfit yang dikenakan gadis cilik bernama lengkap Aurorae Chava Al Hakim itu. Ia mengenakkan mini dress gemas dengan detail dua pita di bagian depan.

Siapa sangka, busana yang dipakai gadis berusia 3 tahun itu dibanderol dengan harga fantastis. Satu potong dress Fendi Kids itu memiliki harga USD557 atau sekitar Rp8,7 juta.

Baca Juga:
Yura Yunita Hapus Riasan Wajah saat Tampil di Panggung: Agar Teman-teman Lihat Bekas Luka dan Jerawatku

Sepatu Donstje Wadudu Fur Lined Boots tersebut berbentuk seperti beruang cokelat. Bagian depan satu memiliki detail mata, hidung, hingga telinga beruang yang tampak lucu.

Sepatu boots unik ini dibanderol dengan harga 182 Euro atau sekitar Rp2,8 juta. Dengan demikian, harga outfit Chava saat itu mencapai sekitar Rp11,5 juta atau kurang lebih senilai dengan tiket pesawat dari Jakarta menuju Tokyo. (Hiromi Kyuna)

Baca Juga:
Mahalini Temani Rizky Febia Konser Pakai Outfit Kece, Harga Sepatunya Bikin Melotot: Satu Motor Baru

Load More