Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Transformasi Nasywa Nathania Anak Desy Ratnasari (Instagram/@desyratnasariterdepan)

Matamata.com - Desy Ratnasari berjuang selama kurang lebih 19 tahun menjadi seorang single parent atau orangtua tunggal untuk membesarkan anak satu-satunya. Sang putri, Nasywa Nathania Hamzah yang merupakan buah pernikahan dari mantan suami keduanya, Sammy Hamzah kini telah beranjak dewasa.

Nasywa yang kini sudah berusia 20 tahun, menemani dan melihat perjuangan sang ibundanya. Ia pun mengaku merasa sangat bangga melihat perjalanan hidup sang ibu Desy Ratnasari.

"Bangga, yang pasti walaupun capek, Nasywa lihatnya bangga. Karena untuk sekarang ini, aku belum bisa menjadi seperti Bunda," ujar Nasywa, anak Desy Ratnasari dilansir dari YouTube Trans TV Official, 18 Oktober 2022.

Baca Juga:
8 Potret Adu Gaya Lesti Kejora dan Dewi Perssik Ramai Dibandingkan Kesabarannya dalam Berumah Tangga

Menurut Nasywa, Desy Ratnasari adalah sosok ibu yang bisa menjadi dirinya sendiri dan sanggup melalui segala rintangan hidup sendirian setelah orang-orang yang biasa memberinya dukungan hilang satu per satu, seperti kedua orangtuanya.

"Bunda adalah satu-satunya, itu bisa membuat Bunda menjadi dirinya sendiri, yang bisa melalui semuanya sendiri walaupun semua yang support udah nggak ada semua," ujarnya.

Potret Anak Desy Ratnasari (instagram/@nasywanathania)

Meski begitu, Nasywa melihat Desy Ratnasari sangat berusaha berjuang keras demi keluarga tak kenal lelah.

Baca Juga:
Marcell Darwin Beri Tips Tahan Emosi, Hasilnya Malah Bikin Netizen Naik Darah

Desy Ratnasari pun benar-benar menyerap dan menerapkan ilmu-ilmu yang telah diturunkan oleh orang-orang terdekatnya tersebut. Bagi Nasywa, sang ibunda adalah sosok paling keren.

Tapi, semua pelajaran yang diturunkan, itu semuanya benar-benar terserap dan menurutku itu semua keren sih

Baca Juga:
'Hilang Kepercayaan Debitur' Mantan Karyawan Beberkan Risiko Jika Billar Tak Damai dengan Lesti

Load More