Sumber Kekayaan Dewi Perssik (instagram/@dewiperssik9)

Matamata.com - Pelantun lagu-lagu dangdut senior Dewi Perssik beberapa waktu lalu mendapatkan serangan dari fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Bukan tanpa sebab, hal ini disebabkan lantaran Lesti Kejora telah memutuskan mencabut laporannya kepada Rizky Billar yang mana membuat Dewi Perssik terang-terangan mengungkapkan kekecewaannya.

Hal itu membuat Dewi  Perssik kedapatan beberapa kali menyindir Lesti Kejora dan membuat fans Leslar geram. Dewi Perssik pun kerap mendapat hujatan tentang statusnya yang telah tiga kali bercerai.

Dewi Perssik menyebutkan bahwa fans Lesti-Billar lah yang kerap kali berkomentar jahat.

Baca Juga:
Profil Zayyan Calon Idol K-Pop Asal Indonesia, Masuk Line Up Pra Debut OCJ Newbies

"Dikatain mandul, dikutuk mandul, dikutuk sampe cerai sekian kali. Masa aku dikatain gini "emang Lesti kaya lo, yang doyan cerai dikit-dikit ganti laki ganti laki", jahat banget," ujar Dewi Perssik, dikutip Selasa (25/10/2022).

Adu Gaya Lesti Kejora dan Dewi Perssik. (Instagram/lestykejora dan dewiperssik9)

Hal ini merupakan buntut dari kontroversi di acara talkshow "Pagi Pagi Ambyar", perseteruan fans fanatik Lesti-Billar dengan Dewi Perssik memang sedang ramai diperbincangkan warganet.

"Jadi masalahnya yang waktu itu eke di Trans TV Pagi Pagi Ambyar itu loh. Tapi mereka itu playing victim, fans Leslar seolah-olah gue duluan yang senggol. Padahal gue gak nyenggol dia, padahal gue lagi kerja di TV gue mendatangkan KOMNAS HAM, profesional sebagai host," tambahnya.

Baca Juga:
Gaya Lesti Kejora Nongkrong Bareng Bestie usai Kasus KDRT, Harga Tasnya Gak Kaleng-Kaleng

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Kecup Ko Woo Rim di Hari Pernikahan, Penampilan Kim Yuna Bikin Netizen Salfok: Bibirnya Merah Banget

Load More