Nur Khotimah | MataMata.com
Megan Domani. (Instagram/@megandomani1410)

Matamata.com - Ngomong-ngomong soal artis muda yang punya body goals. nama Megan Domani tentu tak boleh dilewatkan. Sebab, Megan Domani rajin menjaga bentuk badannya agar tetap ramping dan ideal.

Megan Domani pun kerap memamerkan body goals-nya lewat media sosial miliknya. Seperti baru-baru ini, adik Bryan Domani tersebut pede memperlihatkan perut ratanya dalam deretan foto yang diunggahnya.

Potret itu menunjukkan Megan Domani yang tengah berpose nempel di dinding. Ia tampil berani memakai crop top warna putih yang dipadupadankan dengan rok mini rajut kuning.

Baca Juga:
10 Potret di Balik Layar 20th Century Girl, Film Kim Yoo Jung dan Byun Woo Seok Sukses Bikin Mewek

Baju cropnya tentu memamerkan otot perut Megan Domani yang samar-samar sudah mulai terlihat. Rambut yang digerai lurus membuat Megan tampak lebih elegan.

Pada potret itu, Megan juga tampak tak memakai makeup. Meski begitu, wajah bulenya malah terlihat cantik natural.

Unggahan potret Megan Domani lantas menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Tak sedikit juga netizen yang merasa iri dengan bentuk body goals Megan pada potret itu.

Baca Juga:
Santai Momong Ameena di Rumah, Harga Celana Kulot Aurel Hermansyah Jadi Omongan

"Megan emang nggak main-main. Olahraganya selama ini sangat membuahkan hasil," imbuh netizen. "Gila Megan, aku iri banget," ungkap netizen. "Aku lihat foto nempel dinding ini, kata iri langsung terlintas di benak," sahut netizen.

Di sisi lain, ada juga netizen yang berkomentar seolah curiga jika Megan Domani tahan napas agar perutnya tampak lebih ramping saat dipotret.

Baca Juga:
Rio Alief Drummer NOAH Kenang Momen Terakhir Bersama Sang Istri: Kami Sempat Pelukan

"Tahan napas, kelihatan banget," komentar seorang netizen sembari menyertakan emoji tertawa. "Tahan napas aja cantik," celetuk netizen lain.

Sementara itu, Megan Domani diketahui cukup rajin melakukan olahraga gym. Berkat konsisten olahraga, Megan Domani pun mendapatkan hasil bentuk badan yang bagus. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
Sempat Selingkuh Dari Dewi Perssik, Aldi Taher: Makanya Aku Kena Kanker!

Load More