Nikita Mirzani dan Luna Maya (YouTube/Crazy Nikmir Real)

Matamata.com - Luna Maya belum lama ini diketahui telah membuat konten YouTube bersama dengan Nikita Mirzani. Luna Maya terlihat sedang membongkar lemari yang berisi barang-barang branded dari Nikita Mirzani.

Dalam cuplikan video yang beredar Luna Maya tampak membongkar koleksi pakaian branded dari Nikita Mirzani. Usai dari ruangan pakaian, Luna Maya beralih ke ruangan koleksi tas Nikita Mirzani. Setelah itu Luna Maya beralih ke koleksi berlian dan jam tangan mewahnya.

Luna Maya dengan rasa penasaran bertanya tentang berapa dana yang digelontorkan Nikita Mirzani untuk berbelanja dalam satu bulan. Tetapi jawaban Nikita Mirzani malah membuat syok Luna Maya.

Baca Juga:
10 Potret di Balik Layar 20th Century Girl, Film Kim Yoo Jung dan Byun Woo Seok Sukses Bikin Mewek

"Kira-kira kalau sebulan itu berapa sih habisnya?" tanya Luna Maya.

"Aku belanja justru gak setiap bulan kak, 3 bulan sekali gitu. Jadi kalau aku ke Paris gitu aku baru beli," ujar Niki.

"Tapi, kan sekali belanja juga habis Rp3 M Rp4 M Rp5 M gitu. Tapi katanya nggak kerja? Diem-diem doang. Terus duitnya dari mana?" tanya Luna.

Baca Juga:
Santai Momong Ameena di Rumah, Harga Celana Kulot Aurel Hermansyah Jadi Omongan

Nikita Mirzani dan Luna Maya (YouTube/Crazy Nikmir Real)

Mendengar pernyataan Luna Maya, Niki nampak tertawa. "Iya sih. Bener juga, kan kata netizen aku nggak kerja ya," katanya. "Iya, aku juga bingung," ujar Luna Maya.

Nikita Mirzani lantas menjelaskan sumber penghasilannya selama ini. Ia mengaku bukan tipe wanita yang boros. Saat dirinya kebanjiran job, Niki memilih menabung ketimbang foya-foya.

"Sebenarnya dulu waktu aku masih laris-larisnya di TV, dulu aku punya program kan banyak banget, ya. Nah, karena aku bukan tipikal orang yang boros, itu uangnya aku tabung, kak. Ketika waktunya sudah pas, pas semua udah mulai show off show off gitu, aku mulai belanja. Kayaknya udah waktunya deh ini pakai barang-barang mahal untuk nyenengin diri sendiri juga," jelasnya.

Baca Juga:
Rio Alief Drummer NOAH Kenang Momen Terakhir Bersama Sang Istri: Kami Sempat Pelukan

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Sempat Selingkuh Dari Dewi Perssik, Aldi Taher: Makanya Aku Kena Kanker!

Load More