Agung Nugraha dan Kiki Amalia. (Instagram/kikiamaliaworld)

Matamata.com - Kiki Amalia sudah mantap melabuhkan hatinya ke Agung Nugraha. Bahkan, Kiki Amalia menerima pinangan sang kekasih dan akan segera menikah.

Kendati begitu, Kiki Amalia ternyata sempat curiga dengan sosok Agung Nugraha. Secara terang-terangan ia bertanya kepada calon suaminya yang belum menikah sampai usia kepala tiga.

Mengutip wawancara dengan Insert Live yang diunggah pada Senin (24/10/2022) di YouTube, momen itu terjadi saat Kiki Amalia awal-awal dekat dengan Agung. Kiki Amalia mengaku pernah mempertanyakan alasan Agung Nugraha baru menikah di usia 39 tahun.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sebut Dirinya Seniman Sejati Usai Rilis Lagu Dalam Satu Hari!

"Itu menjadi pertanyaan aku. Sampai aku bilang, 'Apa kamu enggak suka cewek?' Aku sampai gituin, loh. Ya, aku sih orangnya memang to the point aja," kata Kiki Amalia yang disambut tawa dari host.

Aktris sekaligus DJ ini pun mengungkap bahwa saat itu ia teringat pengalaman teman, yang mana sempat dekat tapi ternyata penyuka sesama jenis.

Fakta Menarik Kiki Amalia (Instagram/@kikiamaliaworld)

Dugaan Kiki Amalia pun ditepis oleh Agung Nugraha. Sang pengusaha sampai menyarankan wanita 40 tahun itu untuk memeriksa latar belakangnya.

Baca Juga:
Kotak Bekal Anak Tasyi Athasyia Mahalnya Bukan Main: Harga Segitu Bisa Nambah Nafsu Makan Gak Sih?

"'Astagfirullah', aku digituin. 'Enggak, coba cek'. Akhirnya aku dong keluarganya, apa segala macam. Aku kan enggak mau (jika sampai Agung Nugraha gay)," imbuhnya.

Tidak hanya memeriksa keluarganya, Agung juga memverifikasi melalui pergaulannya.

Pada akhirnya, Kiki Amalia tidak menemukan bukti apa pun bahwa calon suaminya itu gay dan hal itu membuat mantan istri Markus Horison ini akin bahwa dirinya adalah jodoh Agung Nugraha sesungguhnya.

Baca Juga:
Langsung Nangis Sesenggukan, Bu Dewi Zuhriati Tak Siap Jika Fuji Meninggal Duluan

"Jadi aku cek background-nya seperti apa, teman-temannya seperti apa, lingkungannya seperti apa. Setelah aku yakin, dia memang belum menemukan jodohnya, dan jodohnya baru pas ketemu sama aku," kata Kiki lagi.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Terciduk Hempas Foto Istri, Fadel Islami dan Muzdalifah Jawab Isu Cerai

Load More