Yohanes Endra | MataMata.com
Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Instagram/duljaelani)

Matamata.com - Diam-diam, Dul Jaelani dan Tissa Biani bertanya-tanya soal pernikahan kepada Inul Daratista. Apakah ini pertanda mereka siap menikah muda?

Usia kisah asmara Dul Jaelani dan Tissa Biani mungkin masih seumur jagung, yakni dua tahun. Namun pasangan muda ini tampaknya serius lantaran sudah memikirkan soal pernikahan.

Saat ngobrol bareng Inul Daratista, Dul bertanya apa fungsi pacaran dulu sebelum menikah. Inul sendiri mantap menikah dengan Adam Suseno setelah 6 tahun pacaran.

Baca Juga:
10 Potret Anniversary Pacaran Dul Jaelani dan Tissa Biani, Piknik Romantis!

"Kalau aku 6 tahun pacaran itu adalah melihat kekurangan dan kelebihan masing-masing, dan tentunya menyelami apa yang harus kita bisa dimengerti oleh suami, dan suami bisa mengerti istrinya gitu. Jadi ketika menikah, mengurangi perdebatan dan lain-lain," kata Inul Daratista dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Selasa (25/10/2022).

Dul Jaelani kemudian bertanya bagaimana jika pasangan kita ternyata memiliki sifat mengejutkan yang baru ditunjukkan setelah menikah.

Baca Juga:
Rayakan 2 Tahun Pacaran, Dul Jaelani Tulis Pesan Manis buat Tissa Biani: Semoga Diridhoi

"Saya 27 tahun proses pernikahan sampai hari ini ya, kalau ngomongin kekurangan dan kelebihan setelah menikah, mungkin iya, tapi itu akan bisa dihadapi dan dihindari karena kita sudah bisa melewati 6 tahun masa pengenalan. Ketika melihat kekurangan suami di situ, dan lebih parah lagi, artinya udah nggak kaget," tutur Inul.

Menurut Inul Daratista, ada alasan kenapa menikah disebut sebagai ibadah.

Baca Juga:
Tissa Biani Dapat Kado Mewah dari Ortu Dul Jaelani, Netizen Usil: Nanti Kalau Udah Istikharah Beda Lagi

"Makanya dikatakan menikah itu ibadah, mungkin salah satunya dari pengalaman yang aku hadapi adalah menerima kekurangan pasangan, dan kalau mendapatkan kelebihan itu adalah bonus dalam perkawinan," ungkap pelantun Buaya Buntung itu.

Ketika ditanya Dul apa yang membuatnya yakin untuk menikah, Inul Daratista mantap menjawab karena Allah. Inul juga menyinggung perihal rezeki bagi pasangan yang menikah.

Dul kemudian menimpali bahwa teman-temannya yang memutuskan untuk menikah muda tiba-tiba rezekinya semakin lancar. Kode-kode bakal nikah muda nih.

Baca Juga:
Dul Jaelani Izin Dugem Nonton Cewek Seksi, Jawaban Tissa Biani Sweet Banget

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More