Denise Chariesta. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Denise Chariesta mengaku pernah jadi selingkuhan pria berinisial RD selama empat tahun. Namun, Denise Chariesta baru koar-koar soal perselingkuhan tersebut belakangan ini. Keputusan tersebut menimbulkan tanda tanya.

Salah satu netizen memberanikan diri untuk bertanya langsung kepada Denise Chariesta soal keputusannya itu dalam sesi tanya jawab baru-baru ini. Ia pun menjelaskan alasan kenapa baru speak up sekarang.

Unggahan Denise Chariesta (Instagram)

YouTuber yang juga memiliki bisnis bunga ini mengaku dulunya introvert sehingga tidak mudah untuk mengumbar masalah pribadinya di kancah publik. Terlebih, satu-satunya orang dekat dengan dirinya adalah RD.

Baca Juga:
'Nanti Semua Mau Jadi Istrinya', Aurel Hermansyah Ogah Bongkar Uang Jajan dari Atta Halilintar

"Enggak juga. Dulu kan, empat tahun yang lalu tuh, gue termasuk orang yang introvert, terus enggak punya teman. Teman ngobrol gue cuma dia dan gue susah dekat sama orang, tapi kalau sekalinya demen ya demen banget," kata Denise Chariesta di Instagram Story-nya, Selasa (25/10/2022).

Denise Chariesta pun menjabarkan kronologi kedekatannya dengan RD. "Nah, pertamanya urusan kerjaan, itu beberapa bulan, habis itu lama-lama ngobrol, kebiasaan, nyambung, jadi dekat. Terus teman ngobrol gue cuma dia. Ya jadi kalau misalkan apa-apa ceritanya sama dia. Jadi gue enggak kepikiran sama sekali untuk speak up atau apa segala macem," imbuh Denise.

Denise Chariesta. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Di satu sisi, Denise Chariesta mengaku sakit hati selama menjalin hubungan dengan RD. Denise merasa perasaan tersebut sudah menjadi "makanan sehari-hari".

Baca Juga:
'Masa Depan Cerah' Kesuksesan dan Kekayaan Rayyanza Diprediksi Kalahkan Raffi Ahmad

"Nah, jadi mungkin terbiasa kali ya sama dia. Kalau sakit hati mah, empat tahun jadi orang ketiga sakit hati makanan sehari-hari," tandasnya lagi.

Karenanya, peermpuan 31 tahun ini memperingatkan agar tidak mengikuti jejaknya sebagai orang ketiga dalam rumah tangga orang lain.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Kasus dengan Dito Mahendra, Nikita Mirzani Resmi Ditahan

Load More