Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Komika saat Lamaran (instagram/@kikysaputrii)

Matamata.com - Acara lamaran selalu diselimuti kebahagiaan. Bagaimana tidak, acara ini menjadi rangkaian awal dari sebuah pernikahan.

Pasangan yang tengah menjalani acara lamaran pun terlihat bahagia dan semringah. Begitu juga dengan yang dirasakan para komika Tanah Air.

Bisa dilihat dari deretan potret komika saat lamaran berikut ini, kebahagiaan terpancar dari wajah mereka dan calon pasangan. Seperti apa? Yuk intip!

Baca Juga:
'Bunda Berkelamin Ganda dan Punya 7 Payudara', Bunda Corla Ngamuk Dituding Isa Zega Waria

1. Kiky Saputri

Potret Komika saat Lamaran (instagram/@kikysaputrii)

Setelah gagal menikah, Kiky Saputri akhirnya dilamar sang kekasih yang bernama Muhammad Khairi. Acara lamaran mereka digelar pada Sabtu (22/10/2022). Kiky begitu cantik dalam balutan kebaya warna coklat bermotif mutiara. Sementara calon suaminya terlihat gagah memakai kemeja batik.

2. Bintang Emon

Baca Juga:
Pilih Luna Maya Ketimbang Syahrini, Bunda Corla: Nggak Cari-cari Tulang Sisa

Potret Komika saat Lamaran (instagram/@imagenic)

Bintang Emon resmi secara resmi melamar Alca Octaviani pada 15 Mei 2022. Tema acara lamaran mereka mengusung warna merah maroon. Tak butuh lama bagi Bintang Emon untuk mempersunting Alca jadi istrinya. Keduanya menikah pada 24 Juli 2022 di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta.

3. Ge Pamungkas

Potret Komika saat Lamaran (instagram/@gepamungkas)

Ge Pamungkas menikahi Anastasia Herzigova, pada 1 Desember 2018. Pernikahan mereka digelar tiga bulan setelah Ge melamar sang kekasih, tepatnya pada 26 Agustus 2018. Diketahui bahwa Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova hanya berpacaran selama tiga bulan saja sebelum mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga:
Sisca Kohl Bikin Heboh Panggil Jess No Limit 'Suami': Penasaran sama Foto Nikahnya!

4. Ardit Erwandha

Potret Komika saat Lamaran (instagram/@suciasmarani)

Ardit Erwandha dan sang kekasih, Suci Asmarani, menggelar acara lamaran secara sederhana pada Oktober 2018 lalu. Pasangan ini menikah pada 19 Januari 2019 di Samarinda, Kalimantan Timur. Pernikahan mereka saat ini telah dikaruniai buah hati.

5. David Nurbianto

Baca Juga:
Beda Nasib Nikita Mirzani Vs Nindy Ayunda: Satu Ditahan, Yang Lain Cuek Senyum Semringah

Potret Komika saat Lamaran (instagram/@miekeshrr)

David Nurbianto dan Mieke Shahir resmi bertunangan pada 30 Juni 2018 lalu. Keduanya naik pelaminan beberapa bulan setelahnya, yakni 24 September 2018. Empat tahun menikah, David Nurbianto dan Mieke Shahir kini telah memiliki satu orang anak.

6. Babe Cabita

Potret Komika saat Lamaran (instagram/@fatiyw)

Babe Cabita resmi melamar Fati Indraloka pada Maret 2017 lalu. Acara ini digelar bersamaan dengan perayaan 64 bulan pacaran. Saat itu Babe Cabita hanya mengundang kerabat terdekat saja. Pasangan ini menikah pada 7 Juli 2017 lalu dan telah dikaruniai seorang anak.

7. Raditya Dika

Potret Komika saat Lamaran (instagram/@raditya_dika)

Empat tahun pacaran, Raditya Dika akhirnya melamar Anissa Aziza pada 8 Desember 2017. Acara pertunangan mereka kental dengan nuansa adat tradisional. Raditya Dika dan Anissa Aziza menikah pada 5 Mei 2018. Keluarga kecil mereka terasa lengkap dengan hadirnya dua anak.

8. Uus

Potret Komika saat Lamaran (instagram/@kartikawijaksana)

Uus menggelar acara lamaran dengan Kartika Wijaksana pada Februari 2016 secara sederhana. Keduanya menikah pada Maret di tahun yang sama. Dari pernikahan ini, Uus dan Kartika Wijaksana dikaruniai seorang anak.

Itu dia deretan potret komika saat lamaran. Ada pasangan favoritmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More