Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani kini tengah ditahan atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Sebelum resmi ditahan, Nikita Mirzani sempat membuat konten membahas koleksi barang branded miliknya untuk kanal YouTube Luna Maya.

Dalam konten itu sebenarnya Luna Maya menggerebek rumah Nikita Mirzani. Namun, Luna juga menyempatkan diri untuk kepo koleksi barang-barang branded Nikita Mirzani yang ternyata mencapai angka miliaran.

Baca Juga:
Keluarga Anang-Ashanty Berangkat Umroh, Banjir Doa Baik!

Terlihat Nikita memajang deretan baju branded di depan kamarnya karena tak muat ditaruh di lemari. Ibu tiga anak itu punya baju dari beragam rumah mode kelas dunia, seperti Gucci hingga Louis Vuitton.

Selain baju, Nikita Mirzani juga punya koleksi tas mewah serta jam tangan senilai ratusan juta. Bahkan salah satu jam tangan Nikita ada yang harganya mencapai hampir Rp900 juta. Fakta ini cukup membuat Luna terkejut.

"Awal-awal beli, itu delapan hampir sembilan (ratus juta)," tutur Nikita Mirzani menjelaskan harga salah satu koleksi jam tangan mewahnya, seperti melansir YouTube Luna Maya pada Rabu (26/10/2022).

Baca Juga:
Diminta Pilih Aurel atau Ameena, Jawaban Atta Halilintar Tuai Decak Kagum Zaskia Sungkar

"Mampus," celetuk Luna Maya.

Luna juga meminta Nikita untuk menujukkan koleksi baju termahalnya. Nikita lantas mengeluarkan satu atasan model cape yang berhias croco di bagian belakang. Baju tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp200 juta.

Banyaknya koleksi barang branded Nikita Mirzani jadi sorotan usai cuplikan video YouTube Luna Maya diunggah ulang oleh akun TikTok @lynaafong_. Sejumlah netizen menyinggung soal sumber kekayaan Nikita Mirzani dalam komentar mereka.

Baca Juga:
Gak Berjuang Atas Hak Asuh Anak, Marshanda Malah Ngaku Gak Nyesel

"Kalau boleh tau, emang usahanya Niki tuh apa aja ya," komentar netizen kepo. "Doi investasi di salon, club, batubara, skincare," balas netizen menjelaskan. "Endorse, YouTube, salon, skincare, jeans, piyama, itu yang aku tau," imbuh lainnya. "Banyak banget usaha dia mah, liat aja di YouTube," pungkas yang lain.

Untuk diketahui, Nikita Mirzani punya beberapa bisnis di luar dunia hiburan. Bahkan dalam video Luna Maya tersebut, Nikita mengungkap bahwa dirinya sedang mencoba sampel parfum untuk bisnis barunya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Dijebloskan ke Sel Tahanan Isi 8 Orang, Nikita Mirzani Tak Diperlakukan Spesial

Load More