Momen Surprise Ultah Luna Maya ke-39. (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Artis cantik Luna Maya sampai saat ini belum memiliki pacar atau bahkan melepas masa lajangnya dengan menikah. Sebelumnya, Luna Maya diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan Reino Barack.

Setelah perjalanan cintanya kandas, Luna Maya tak pernah tampil kembali dengan mengumbar kemesraan bersama sosok pria idamannya. Terbaru, saat melakukan podcast dengan Lucinta Luna, Luna Maya malah mengaku menolak beberapa kali lamaran sejumlah pria.

"Kalo gue mau nikah dari tahun lalu juga bisa gue kawin. Kalau dilamar sih udah beberapa orang ngelamar gue,"turu Luna Maya saat berbincang dengan Lucinta Luna, dikutip Rabu (26/10/2022).

Baca Juga:
Enji Baskoro Cerai Ketiga Kalinya, Aib Mantan Suami Ayu Ting Ting Terkuak: Tukang Bohong dan Selingkuh?

Luna Maya sudah tak memperdulikan pandangan publik kepadanya lantaran belum juga menikah. Menurut Luna Maya menikah bukan ajang untuk pamer atau pembuktian diri.

"Tapi kan kalau hanya demi terlihat laku yang penting gue kawin, biar semua orang tau gitu," tambahnya.

Hanya saja, Luna Maya menolak lamaran pria-pria itu. Menurut Luna Maya, para pria yang melamarnya tersebut tidak bisa memberikan kenyamanan dan kebahagiaan untuknya.

Baca Juga:
'Kemarin Juga Baik-Baik Saja Ternyata KDRT', Beredar Video Amatir Hubungan Rumah Tangga Lesti-Billar Semakin Membaik

Potret Luna Maya ke Busan (Instagram/@lunamaya)

"Gue merasa kok dengan adanya orang (pasangan) sama gue sendiri, kenapa lebih beban dengan adanya orang? Ngapain? Artinya, maksudnya kita sama-sama nggak bisa membahagiakan hubungan itu," sambungnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
7 Potret Najwa Shihab Umrah, Penampilannya Berhijab Jadi Sorotan

Load More