Nur Khotimah | MataMata.com
Syahrini. (Instagram/princessyahrini)

Matamata.com - Bukan Syahrini namanya kalau tidak mengenakan outfit branded dengan harga mahal. Penampilan Syahrini dalam balutan barang mewah pun tak pernah luput dari sorotan netizen.

Baru-baru ini, Syahrini tampil menawan dalam balutan busana kece serta sepatu branded dengan harga puluhan juta. Foto istri Reino Barack itu diketahui diambil saat berada di London.

Baca Juga:
Tak Langsung Marah, Ini Hal Pertama yang Dilakukan Raffi Ahmad kalau Nagita Slavina Selingkuh

Disebut sepatu boots itu merupakan keluaran seri Neo Ankle Boot (Noir) In calfskin With Iconic Buckle And Wrap Arround Ankle Strap. Pada bagian starp itu terdapat buckle aksen silver. Tak main-main harga sepatu dibanderol mencapai sekitar Rp23,2 juta.

Unggahan soal detail sepatu boots Syahrini lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Ada juga netizen yang mengatakan kalau gaya Syahrini mirip penjaga vila.

"Ini gaya bajunya incess kayak penjaga villa di Lembang, tapi versi mewah dan kece," komentar netizen. "Emang selalu cetar outfit incess satu ini," ujar yang lain.

Baca Juga:
Resmi Ditahan Polisi, Ekspresi Nyesek Nikita Mirzani Jadi Sorotan

"Baju incess kalau ditotal dari ujung kepala sampai kaki kayaknya miliaran deh," imbuh netizen lain di kolom komentar. "Incess nggak ada obat," pungkas yang lain. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Load More