Nur Khotimah | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani rajin membagikan potret perjalanannya selama liburan di Belanda. Terbaru, Nia Ramadhani mengunggah pose keren bersama teman satu gengnya saat berada di Negeri Kincir Angin tersebut.

"ADE Gang! Sebuah pengalaman yang menyenangkan," tulis Nia Ramadhani dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
Bunda Corla Beri Dukungan untuk Nikita Mirzani: Kan Udah Dapet Rp 100 Juta

Penampilan garang nan seksi Nia dipercantik dengan boots hitam dan juga sling bag warna senada. Gaya rambut wavy yang dipilih juga membuat wajahnya nampak lebih fresh.

Berdiri di sebelah Nia, teman-temannya tampil tak kalah modis dan kekinian. Mereka tampil nyaris kompak memadukan outfit dan aksesoris dengan warna senada.

Mereka mengenakan tanktop hitam dipadukan dengan jeans warna senada. Tak lupa boots dan sling bag satu warna nampak menghiasi penampilan keempat wanita kece tersebut.

Baca Juga:
11 Drama Korea Tayang Bulan November 2022, Dari Kim Rae Won Sampai Song Joong Ki Comeback

Di antara teman-temannya tersebut, nampak sosok Wulan Guritno. Di usianya yang sudah berkepala 4, ibu 3 anak ini tetap tampil memukau bak seumuran dengan rekannya yang lain.

Keluarga Nia Ramadhani. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Penampilan Nia Ramadhani dan gengnya yang kompak mengenakan busana setema ini menuai beragam komentar. Seorang netizen bahkan mengira istri Ardi Bakrie tersebut tengah mengunggah poster band asal Irlandia, The Corrs.

"Kirain poster The Corrs," celetuk netizen tersebut. Ada pula yang mengira kelimanya merupakan girband. Netizen tersebut berkomentar, "Gue kira girlband, Eh tak perhatiin lagi ternyata bukan."

Baca Juga:
Bharada E Sampai Nahan Tangis, Bibi Brigadir J Ungkap Rasa Sakit di Pengadilan

Tak sedikit pula yang memberikan pujian atas penampilan kelimanya, terutama lantaran bentuk tubuh mereka yang bisa disebut body goals.

"Tolong saya punya anak 1 kayak emak-emak, ini punya anak kayak masih pada gadis," puji netizen. "Gila sih badannya masih kayak ABG," tambah netizen lain. (Rafidah Raihany)

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Kiki The Potters Sentil Nikita Mirzani Kena Karma: Hatinya Lebih Keruh dari Penjahat

Load More