Yohanes Endra | MataMata.com
Fuji di Jakarta Fashion Week. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Fuji baru-baru ini tampil di Jakarta Fashion Week 2023. Penampilan itu terbilang mengejutkan karena Fuji belum pernah lenggak lenggok di panggung peragaan busana.

Namun, untuk penampilan perdana, Fuji berhasil mencuri perhatian. Kabarnya, Fuji didaulat sebagai muse, yakni figur yang menjadi inspirasi bagi desainer sehingga dipercaya mengenakan rancangan si desainer dan menampilkannya di sejumlah fashion show.

Baca Juga:
Fuji Tegur Babysitter Gala Sky Tak Becus Pakai Hijab: Sendirinya Gak Tutup Aurat

Selain itu, ekspresi Fuji juga disebut-sebut layak diacungi jempol karena ia tidak memamerkan senyum lebar melainkan wajah cool tapi anggun.

Adik ipar Vanessa Angel itu dinilai hanya perlu belajar cara berjalan di panggung peragaan busana agar ia semakin terbiasa dan percaya diri.

Para netizen pun menyebut Fuji berhasil membungkam hujatan dan cibiran haters yang menuding dirinya seleb viral jalur musibah.

Baca Juga:
Geni Faruk Ungkap 4 Kriteria Calon Mantu dari Agama hingga Kekayaan, Fuji Aman?

Fuji di Jakarta Fashion Week. (Instagram/fuji_an)

"Yang bilang viral karna ini itu, kalau dia gak punya potensi yaa bakal redup dan hilang, tapi ini terus berkarya melebarkan sayapnya ke berbagai bidang dan disukai banyak orang, sebenernya nih anak multitalent dan bakatnya baru keluar sekarang, kalau memang gak punya bakat dan potensi, gak menyenangkan, gak akan mungkin digaet sama Rinda Salmun cuy, gak semua designer bisa masuk panggung JFW, dan yang jadi muse nya juga bukan asal pilih dengan pertimbangan mateng banget," komentar netizen.

"Masa iya reputasi brand mau dikorbankan, jadi fuji represent fashion nya rindaa dinilai punya image yang baik.. buktinya kemunculan dia jd central of atention loh, jadi kalau masih ada aja komen viral jalur ini itu fix hati lo yang kotor," imbuhnya.

"Bajunya yang di pake Fuji keren asli. Gw juga naksir," timpal netizen yang lain.

Baca Juga:
Langsung Nangis Sesenggukan, Bu Dewi Zuhriati Tak Siap Jika Fuji Meninggal Duluan

"Semua orang bisa jalan di atas catwalk tapi gak semua orang dapat kesempatan itu, bangga banget kamu bisa jadi inspirasi seorang desainer," ujar netizen lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
'Bisa Buat Renovasi Rumah', Harga Tas Fuji saat Jalan Bareng Ayang Jadi Pusat Perhatian

Load More