Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Nama suami Ria Ricis, Teuku Ryan ikut terseret ramalan Hard Gumay soal skandal artis berinisial R terlibat video syur. Ogah spekulasi terus berkembang, Ria Ricis buka suara.

Pertama, Ria Ricis mengatakan bukan tipe orang yang percaya akan ramalan. Sehingga kabar yang berhembus tak terlalu dipusingkan ibu satu anak ini.

Baca Juga:
Kanal Youtube Ria Ricis Kembali usai Diretas, Muncul Gambar Pria Asing di Foto Profil

"Oh yang R itu, sebenarnya aku pribadi, sekeluarga tidak begitu mendengar ramalan," kata Ria Ricis ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Ia menambahkan, "Karena kalau kita percaya ramalan, termasuk musyrik."

Ria Ricis juga menaruh kepercayaan penuh kepada Teuku Ryan. Rasa percaya itu lantaran ia dan suaminya tersebut selalu berkomunikasi.

Baca Juga:
Channel YouTube Diretas Malah Dikira Prank, Ria Ricis Sabar Balas Nyinyiran Netizen

Momen Ulang Tahun ke-27 Ria Ricis. (Instagram/@riaricis1795)

"Saling berkabar dan percaya. Karena mau gimana, suami adalah imam terbaik, insya Allah sama akhir," katanya.

Beberapa waktu lalu, Hard Gumay sempat membeberkan artis laki-laki berinisial R terlibat video syur. Ironisnya lelaki ini sudah memiliki istri.

"Selebritis laki-laki yang sudah berumah tangga ternyata terbukti selingkuh. Video asusilanya tersebar," kata Hard Gumay.

Baca Juga:
'Kayak Kumpul Kebo', Ria Ricis Dijulidi Netizen gegara Dianggap Buat Konten dengan Banyak Pria

Dia pun menyebut publik tidak akan menyangka dengan sosok si artis. Sebab, laki-laki tersebut dikenal dengan sikapnya yang alim.

Load More