Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Rino Soedarjo. (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Pria bernama Rino Soedarjo menjadi sorotan netizen karena beberapa kali ketahuan menamani Gisella Anastasia ke sejumlah acara. Keduanya pun tak jarang tertangkap kamera begitu akrab.

Artis yang akrab disapa Gisel itu juga tak segan membagikan momen bersama Rino di akun sosial medianya. Terutama saat mereka olahraga bersama.

Tak sedikit netizen yang sadar dengan kedekatan Gisel dan Rino Soedarjo. Meski tak mengumumkan secara terang-terangan, banyak yang curiga kalau ada hubungan spesial antara Gisel dan Rino.

Baca Juga:
9 Momen Keluarga Anang-Ashanty Berangkat Umrah, Sempat Gagal Karena Pandemi Covid-19

Sontak saja sosok Rino Soedarjo membuat publik penasaran. Siapakah pria yang mampu mengisi hati Gisel setelah move on dari mantan pacarnya, Wijaya Saputra atau Wijin.

Profil Rino Soedarjo

Profil Rino Soedarjo. (Instagram/@rinosoedarjo)

Rino Soedarjo bukan pria yang datang dari dunia hiburan seperti Gisel. Dia diketahui sebagai seorang pengusaha. Kemampuan dirinya dalam berbisnis ini sepertinya menurun dari orangtuanya yang ternyata bukan orang sembarangan.

Baca Juga:
'Andai Semua Orang Seperti Lu', Astrid Tiar Beberkan Perjanjian Pra Nikah dengan Suami

Matamata.com melansir dari berbagai sumber menemukan fakta kalau Rino Soedarjo adalah putra dari konglomerat. Ayahnya bernama Sutikno Soedarjo yang diketahui memiliki brand otomotif seperti Harley Davidson, Ferrari hingga Maserati di Indonesia. Brand-brand otomotif itu dikenal punya nilai jual mahal. Ayahnya juga pendiri perusahaan Mugi Rekso Abadi Group yang bergerak di bidang hotel hingga ritel.

Darah pengusaha juga diturunkan dari kakek neneknya yang juga seorang pengusaha sukses. Kakek Rino Soedarjo adalah pendiri koran Suara Pembaruan. Sementara itu, neneknya yang bernama Kartini Muljadi sebagai pemilik perusahaan Revlon Indonesia.

Selain kesibukannya sebagai pengusaha, Rino Soedarjo juga terlihat kerap melakukan pemotretan untuk sebuah brand. Perawakannya yang ideal sangat cocok untuk dirinya sebagai model.

Baca Juga:
Atta Halilintar Sudah Buatkan Aturan Untuk Ammena Sejak di Kandungan, Aurel Hermansyah: Bukan Jaman Batu!

Pernah viral

Profil Rino Soedarjo. (Instagram/@rinosoedarjo)

Rino Soedarjo pernah viral pada tahun 2016 setelah tragedi bom Thamrin. Dia disebut sebagai polisi ganteng yang ikut menangani tragedi itu. Sampai trending hashtag 'polisi ganteng' saat itu.

Padahal polisi ganteng yang awalnya dikira adalah Rino Soedarjo bukan dirinya. Polisi ganteng itu adalah Teuku Arsya Khadafi.

Baca Juga:
Duet Lagu Barat Bareng Anggun C Sasmi, Pelafalan Bahasa Inggris Farel Prayoga Jadi Sorotan

Dekat dengan sejumlah artis cantik

Profil Rino Soedarjo. (Instagram/@rinosoedarjo)

Rino memang bukan dari kalangan selebriti namun pergaulannya sangat luas. Dia bahkan memiliki teman dari kalangan artis. Salah satu teman Rino adalah Luna Maya.

Kalau Luna Maya adalah sahabatnya, Rino Soedarjo juga pernah dekat dengan artis cantik. Pada 2018, dia dikabarkan pacaran dengan Maria Selena setelah foto keduanya tersebar di sosial media. Meski hingga saat ini tak diketahui apakah dulu keduanya punya hubungan spesial atau tidak.

Terbaru, pesonanya bisa membuat Gisel luluh hingga disebut-sebut keduanya pacaran. Apalagi Gisel sering mengajak Rino untuk menemaninya ke beberapa acara. Mereka juga sering menghabiskan waktu untuk olahraga bareng karena sama-sama menyukai hal itu.

Itulah sekilas tentang profil Rino Soedarjo yang dikabarkan dekat dengan Gisella Anastasia.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More