Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Potret Ady Sky Bareng Rizky Billar dan Lesty Kejora(Instagram/adysky99)

Matamata.com - Kabar terbaru Rizky Billar terjawab sudah. Sekian lama tak nongol, kondisi terkini Rizky Billar dibongkar oleh sang sahabat, Ady Sky.

Setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) berakhir damai, Rizky Billar maupun Lesti Kejora kini berada dalam keadaan sehat.

Potret Ady Sky Bareng Rizky Billar dan Lesty Kejora(Instagram/@adysky99)

"Sehat banget, sehat sehat sehat. Pokoknya mereka sudah berdamai. Doain terus yang baik-baik buat mereka," kata Ady Sky di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah baru-baru ini.

Baca Juga:
Lagu Lesti Sayang Rizky Billar Buatan Aldi Taher Makin Meresahkan: Sekali Putar Nempel sampai Kiamat

Bukan itu saja, Ady Sky mengatakan kalau sudah bertemu dengan Rizky Billar. Dia menerangkan bapak satu anak itu juga sudah ngumpul bareng teman-teman mereka.

"Udah dong, sudah sudah mantap. Ada, ada semua lengkap," ucap Ady Sky.

Ady Sky tidak memungkiri cukup senang melihat Rizky Billar dan Lesti Kejora berdamai. Dia mendoakan agar rumah tangga keduanya terus langgeng.

Baca Juga:
Viral Foto Rizky Billar 'Dikeroyok' Tetangga, Baju Lusuh Bikin Salfok: Tumben Gak Branded

"Support teruslah. Senenglah semoga bisa lebih baik lagi. Intinya mereka sudah berdamai, sudah ngomong juga. Support saja intinya," terang Ady Sky.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali tinggal bersama setelah kasus KDRT mereka bikin geger publik.

Baca Juga:
Viral Video Rizky Billar Antar Lesti Kejora ke Luar Rumah, Tuai Komentar Nyelekit

Lesti Kejora memilih memaafkan Rizky Billar dan mencabut laporannya di kantor polisi. Keputusan itu diambil demi anak keduanya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Load More