Nur Khotimah | MataMata.com
Ria Ricis dan Baby Moana. (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Penampilan Baby Moana dalam postingan terbaru cukup membuat netizen terkesima. Bagaimana tidak, anak Ria Ricis dan Teuku Ryan itu tampil muslimah dengan mengenakan hijab.

Ria Ricis memang sering membagikan momen bersama Baby Moana di media sosial usai putrinya lahir. Termasuk dalam postingan TikTok Ria Ricis terbaru.

Video itu menunjukan Ria Ricis, Teuku Ryan, dan Baby Moana yang tengah melakukan pemotretan. Sambil Baby Moana melakukan tummy time, Ria Ricis dan sang suami pun mengikuti gaya putrinya yang tengkurap itu.

Baca Juga:
Sikap Dewasa Aurel Hermansyah Maknai Pernikahan, Sampai Dipuji Luna Maya!

Ketiganya juga kompak memakai baju senada. Baby Moana juga terlihat memakai gamis warna hijau sage lengkap dengan hijab instannya itu. 

Penampilan Baby Moana memakai hijab memang sukses bikin publik gemas. Apalagi ketika Baby Moana digendong oleh Teuku Ryan. 

Selain itu, Baby Moana juga dikenal sebagai bayi yang jarang menangis. Meski sering didandani aneh-aneh oleh sang ibu, bayi satu ini benar-benar menurut dan tak pernah merasa risih.

Baca Juga:
8 Potret Ji Seung Hyun di Curtain Call, Perankan Kakak Ha Ji Won yang Tajir dan Berkelas

Unggahan video yang menampilkan Baby Moana memakai hijab itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Tak sedikit juga warganet yang dibuat gemas dengan ragam ekspresi Babya Moana.

"Masya Allah, Baby Moana kenapa gemes banget pakai hijab. Pipinya itu loh sampai tumpah-tumpah," komentar warganet. "Moana gemes banget pakai hijab, jadi pengen aku bungkus bawa pulang," ujar warganet lain.

"Masya Allah Baby Moana pakai hijab kayak ukhti-ukhti," imbuh warganet di kolom komentar. "Moana pakai hijab makin kayak boneka hidup," ungkap warganet tersebut.

Baca Juga:
Bongkar 'Borok' Vicky Kaushal di Ranjang, Katrina Saif: Saya Tak Bisa Tidur

Sementara itu, hingga Rabu (26/10/2022) unggahan tersebut telah dilihat sebanyak 3,9 juta penonton. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Load More