Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Pernak-pernik yang dipakai Nagita Slavina dalam beragam kesempatan sukses menuai perhatian. Tak terkecuali perlengkapan yang terlihat dibawa Nagita Slavina saat main tenis.

Sebab, Nagita Slavina kerap ketahuan memakai barang-barang mahal meski sedang berolahraga tenis. Mulai dari raket tenis, baju sport, hingga lap keringat Nagita Slavina ternyata bukan produk sembarangan.

Baca Juga:
Calon Besan Ditahan, Sikap Olla Ramlan ke Laura Anak Nikita Mirzani Terkuak

Hal itu diketahui lewat unggahan pada akun Instagram @fashion_nagitaslavina, lap keringat milik Nagita ternyata berasal dari brand Missoni Home.

Lap keringat itu merupakan keluaran seri Giacomo Face Towel 6-Piece Set. Tak tanggung-tanggung lap keringat itu dibanderol dengan harga mencapai sekitar Rp1,5 juta.

Unggahan soal detail harga lap keringat milik Nagita Slavina itu lantas langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang melontarkan komentar lucu lantaran kaget dengan harganya.

Baca Juga:
Bentuk Fisiknya Dihujat, Indra Bruggman Beberkan Alasan Memilukan: Sakit Hyperthyroid

"Mama Gigi ngelap keringat pakai kain, berasa ngelap pakai kulkas satu pintu. Pasti adem banget itu," kata seorang warganet. "Hey kalian pengguna tissue diskon dari TikTok, saatnya kita mundur dulu," ujar warganet lain.

"Harusnya sih nggak kaget, tapi masih kaget juga pas lihat harganya," imbuh salah satu warganet di kolom komentar. "Lap keringatnya bisa buat bayar kos 1 bulan, menangis melihat ini," sahut yang lain. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
Dulu Berseteru dan Diejek 'Nenek Frozen', Elza Syarief Tanggapi Penahanan Nikita Mirzani

Load More