Sophia Latjuba (Instagram/sophia_latjuba88)

Matamata.com - Sophia Latjuba lagi-lagi menjadi bahan perbincangan publik. Artis keturunan Jerman ini kembali mendapatkan pujian atas kecantikan dan bentuk tubuhnya.

Walapun sudah memasuki usia kepala lima, kecantikan dari Sophia Latjuba ini dinilai tak luntur. Bahkan Sophia Latjuba masih disebut mirip seperti ABG.

Ada banyak bukti yang memancarkan kecantikan dari ibu Eva Celia ini. Salah satunya seperti pemotretan terbaru yang ia bagikan baru-baru ini.

Baca Juga:
Bentuk Fisiknya Dihujat, Indra Bruggman Beberkan Alasan Memilukan: Sakit Hyperthyroid

Melalui unggahannya kali ini, ia memberikan pesan yang cukup spesial. Ia menceritakan mengenai perjalanannya di dunia hiburan, mulai menjadi model sampai aktris.

Mungkin banyak yang tak menyadari, Sophia Latjuba sudah terjun ke dunia hiburan Indonesia selama 35 tahun. Mencoba banyak hal, modelling menjadi favoritnya.

Baca Juga:
Dulu Berseteru dan Diejek 'Nenek Frozen', Elza Syarief Tanggapi Penahanan Nikita Mirzani

"Bahkan setelah 35 tahun berkecimpung dalam bisnis (hiburan) ini; modeling, menyanyi, akting dan yang lainnya, itu tidak akan terasa kuno dan proses belajar terus ada," kata Sophia Latjuba.

"Tapi ini—bagian modeling—akan selalu menjadi favoritku," tambah Sophia Latjuba.

Menjadikan modelling sebagai favorit, Sophia tampil dengan begitu memesona. Ia kembali mengenakan outfit hitam yang tampak tak lekang waktu.

Baca Juga:
Lirik Lagu Last Christmas - Lukas Graham, Single Terbaru

Menariknya, outfitnya kali ini memperlihatkan bentuk tubuhnya yang langsing walaupun sudah tak muda. Ditambah dengan penampakan perut rata yang membuat salah fokus.

Tentu saja pemotretan Sophia Latjuba ini mendapatkan banyak respon dari netizen. Banyak yang langsung melayangkan pujian kepadanya.

"Queen," kata netizen.

Baca Juga:
"Menjadi Manusia", Kidung Nestapa Seorang Donne Maula

"Goddess of Modelling," tambah yang lainnya.

"Forever young," komentar seseorang.

Sementara itu, ada yang tak percaya dengan kecantikan dari Sophia Latjuba ini.

"Gak masuk akal," kata netizen.

"Makin ke sini, makin beneran emang," timpal yang lain.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More