Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah enggan berkomentar soal kasus yang menimpa sang suami, Atta Halilintar. Bahkan saat ditemui wartawan, Aurel Hermansyah tetap bungkam seribu bahasa.

Untuk diketahui, baru-baru ini Atta Halilintar dipolisikan oleh sekitar 230 korban robot trading Net89 buntut melelang bandana senilai Rp2,2 miliar. Saat itu sosok yang membeli bandana Atta adalah Reza Paten, bos Net89.

Sambil dikawal, Aurel Hermansyah menunduk meninggalkan awak media. Ibu satu anak ini pun bergegas masuk ke mobil.

Baca Juga:
Unggah Foto Seksi dan Disebut Jadi Fantasi Pria, Aura Kasih: Kita Harus Tanggung Jawab

Aurel Hermansyah memang bungkam ditanya soal kasus Atta Halilintar. Namun suaminya, sudah angkat bicara soal terseretnya kasus robot trading.

Atta Halilintar menerangkan, ia tidak tahu menahu terkait sumber dana yang diberikan Reza Paten saat membeli bandana.

"Tidak mungkin saya tanya satu persatu yang nge-bid, kamu dapat uang dari mana ikut lelang ini," kata Atta Halilintar di Instagram Story, Rabu (26/10/2022).

Baca Juga:
'Gak Masuk Akal', Sophia Latjuba Pamer Perut Rata di Pemotretan Terbaru

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar juga membantah terlibat secara langsung dalam kasus robot trading Net89. Untuk itu, YouTuber 26 tahun ini meminta agar tidak lagi disangkutpautkan dengan masalah tersebut.

"Saya sama sekali tidak mengerti dan tidak pernah ikut trading-tradiny robot. Semoga semua ini jelas dan berita di luar sana tidak menggoreng, menggunakan nama saya seperti saya yang main robot trading atau menipu," tegas Atta Halilintar.

Baca Juga:
Bantah Sebut Rizky Billar Punya Gadun Berkedok Ayah Angkat, Satria Mulia Diskakmat Uya Kuya

Load More