Madinah | MataMata.com
Lucinta Luna [Instagram/@lucintaluna_manjalita]

Matamata.com - Lucinta Luna mendadak drop dengan wajha lesu. Gaya bicaranya mendadak pelan. Hatinya begitu teriris melihat salah satu komentar netizen di media sosialnya.

Bagaimana tidak down. Ketika hatinya semringah menatap wajah barunya hasil oplas di luar negeri, tiba-tiba saja ada netizen yang menyumpahinya dimasukkan nejraka jahanam.

Kata si netizen, Lucinta Luna pantas dijebloskan ke api nereka karena sudah menyalahi kodratnya sebagai seorang lelaki.

Baca Juga:
7 Momen Lucinta Luna 'Beringas' ke Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, Raba Bagian Sensitif!

"Ada satu masa aku lagi down banget baca komentar kayak gitu," kata Lucinta Luna sedih.

Dia tak habis pikir ada orang yang begitu kejam mendoakannya masuk neraka. Padahal, menurut dia, surga atau neraka untuk seseorang bukan ditentukan manusia melainkan Tuhan.

Yang bikin dia makin sedih, Lucinta disebut tak mungkin lagi bisa diselamatkan untuk kembali ke kodrat asalnya sebagai laki-laki tulen.

Baca Juga:
Lucinta Luna Blak-blakan Ceritakan Momen Jual Diri di Singapura: Happy Meskipun Dosa

"Lucinta Luna udah enggak bisa ketolong lagi. Udah enggak bisa balik lagi ke kodratnya. Udahlah langsung aja diceburin ke neraka jahanam,"ujar Lucinta Luna lagi menirukan ucapan netizen.

Sumpah si netizen sangat membekas di hatinya. Dia merenung dan sadar apa yang dilakukannya menjadi perempuan pasti ada konsekuensinya, khusunya dalam keyakinannya yakni Islam.

"Agamaku Islam ya. Aku tau dosaku gimana," sambung Lucinta Luna lagi sedih.

Baca Juga:
Brutal Peluk Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, Tangan Nakal Lucinta Luna Dikecam

Sedih? sudah barang tentu. Apalagi ketika Lucinta Luna mengingat ganjaran Tuhan yang akan diterima di hari pemnbalasan nanti. Namun, dia berusaha positif dan meminta netizen untuk tidak lagi bahasa soal tersebut.

"Berhenti membahas ini," pungkasnya.

 

Baca Juga:
'Gue Jual Diri', Terungkap Asal Usul Cuan Berlimpah Lucinta Luna

Load More