Nur Khotimah | MataMata.com
Rieta Amilia ibu Nagita Slavina dan Rayyanza alias Cipung. (Instagram/@rieta_amilia)

Matamata.com - Cipung alias Rayyanza Malik Ahmad jadi salah satu bayi artis paling digemari saat ini. Segala tingkah laku dan serba-serbi informasi tentang Rayyanza bisa dibilang tak pernah luput dari atensi publik.

Terkini, Rieta Amilia alias nenek Rayyanza bikin heboh karena mengumumkan "pacar" Cipung di YouTube. Sambil menggendong bayi cantik, ibu Nagita Slavina itu lantang mengatakan hal tersebut. Siapa bayi yang jadi pacar Cipung?

"Ini pacarnya Cipung," kata Mama Rieta, sapaan akrabnya, di depan awak media, dikutip dari vlog Ria Ricis pada akun YouTube Ricis Official, Jumat (28/10/2022).

Baca Juga:
'Aku Takut Salah Ngomong', Atta Halilintar Pilih Bungkam saat Ditanya Kasus Robot Trading

Ya, bayi yang digendong oleh Mama Rieta adalah Baby Moana, putri Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ricis yang mendengar ucapan Mama Rieta hanya tertawa.

Dalam vlog tersebut terlihat Moana diajak mama Rieta ikut tampil saat konferensi pers brand fashion RANS. Bayi tiga bulan itu terlihat anteng dipangku mama Rieta selama acara.

"Pinjam ya Ricis," kata mama Rieta lagi.

Baca Juga:
Diminta Bongkar Semua Borok RD, Jawaban Denise Chariesta Membagongkan: Masih Cinta, Belum Tega

"Gak apa-apa, mama. Ada bayar sewa," jawab Ricis sambil tertawa.

Usia Rayyanza dan Moana memang terpaut tidak sampai satu tahun. Rayyanza lahir pada 26 November 2021. Sementara Moana lahir pada 26 Juli 2022.

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Saat bertemu, Ricis sempat tanya-tanya ke Mama Rieta soal caranya merawat sang cucu. Ternyata Mama Rieta kini tak terlalu sering mengurus Rayyanza, berbeda dengan Rafathar dulu.

Baca Juga:
8 Potret Anak Denada Liburan usai Sembuh dari Leukemia, Wajah Aisha Masih Disembunyikan

"Waktu bayi kan ngurusnya Rafathar, sekarang Rayyanza enggak urus. Kalau Rafathar setahun lho sama aku, tinggal sama aku," cerita mama Rieta.

"Oiya, berarti Moana juga bisa," timpal Ricis sambil bercanda.

Ditantang begitu, Mama Rieta justru senang bila diminta untuk mengurus Moana.

Baca Juga:
10 Potret Naura Ayu Rayakan Halloween, Pancarkan Pesona Dewasa yang Memukau

"Boleh. Mau dua tahun juga boleh," ujarnya.

Di balik itu, Mama Rieta sebenarnya masih mengharapkan cucu perempuan dari pernikahan putri sulungnya Nagita Slavina dengan Raffi Ahmad. Ia bahkan meminta kepada Ricis untuk bantu mengatakan hal tersebut kepada anaknya.

"Kak Gigi, untuk kali ini Icis kasih tahu mama Gigi, mama Rieta pengen anak perempuan," ucap Ricis. (Lilis Varwati)

Video yang mungkin Anda sukai:

Load More