Ade Wismoyo | MataMata.com
Perjalanan Cinta Jess No Limit dan Sisca Kohl (instagram/@jessnolimit)

Matamata.com - Youtuber Siska Kohl kembali muncul dengan konten kulinernya. Kali ini, ia mencoba mukbang di restoran Indonesia ala fine dining bersama Jess No Limit dan sang adik, Aliyyah Kohl.

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube pribadinya, Sisca Kohl memesan berbagai jenis makanan dengan harga yang fantastis. Uniknya, ia juga mendapat makanan pembuka secara gratis berupa kerupuk kulit dan boleneng berwarna pink.

Berbeda dari biasanya, kerupuk tersebut disajikan dengan tiga jenis sambal yang berbeda, yaitu sambal bawang, sambal ijo, dan sambal terasi.

Baca Juga:
Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Anne Ratna: Aku Sudah Punya yang Baru, Lebih Enak dari Kamu

“Oke guys ini starternya kita dapat gratis, kita dapat kerupuk dan juga sambal-sambalan guys, ini ada tiga sambal, mari kita coba,” ucap Sisca Kohl dalam video yang diunggah pada Sabtu (29/10/2022).

Rupanya, kerupuk tersebut jadi bahan untuk Sisca Kohl, Jess No Limit, dan Aliyyah Kohl menunggu makanan disiapkan. Setelah menunggu, makanan pertama yang datang yaitu kepiting gandum (Rp 145 ribu) dan jamur roa (Rp 45 ribu).

Ketiganya langsung melahap makanan tersebut setelah cukup lama menunggu. Setelah mencoba kedua menu tersebut, makanan berikutnya yang datang yaitu nasi goreng cakalang (Rp 190 ribu), rawon sumsum (Rp 150 ribu), tumis kangkung (Rp 45 ribu), dan iga bakar konro (Rp 500 ribu).

Baca Juga:
9 Potret Pesta Halloween Rachel Vennya, Digelar 2 Hari Berturut-turut

Sisca Kohl dan Jess No Limit mukbang di restoran fine dining. (Dok. Youtube)

“Ini nasi putihnya guys, dapat beserta rawon sumsumnya, ini ada kangkung, ada iga bakar konro, waw jadi dia plating-nya rapi ya guys karena ini fine dining ya, oke jadi so far meja kita seperti ini,” jelas Sisca Kohl.

Sebagai pecinta sumsum, Sisca Kohl sangat tertarik untuk mencoba menu yang disediakan. Namun, saat ingin mengambil menu itu, rupanya sumsum yang terdapat dalam makanan tersebut hanya sedikit.

Bahkan, ketika Sisca Kohl menawarkan untuk membagi tiga sumsum itu, Jess No Limit dan Aliyyah Kohl menolaknya.

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesti Kejora Kepergok di Pemandian Umum Renang Pakai Ban, Mimik Wajah Disorot: Bini Doang yang Happy

“Kita coba rawon sumsumnya yuk, kalian bisa lihat ya guys sumsumnya. Untuk kalian pecinta sumsum, ini cocok banget guys karena aku pecinta sumsum guys. Tapi cuma sedikit guys, segini doang, sedih banget. Bagi tiga yuk,” kata Sisca Kohl.

“Enggak usah, aku juga enggak begitu suka,” balas Jess No Limit.

“Enggak bakal kerasa juga,” sahut Aliyyah Kohl.

Baca Juga:
Cantiknya Gak Ada Obat, Gaya Dian Sastro saat Kondangan Dipuji Habis-habisan

Tidak sampai di situ, ketiganya juga memesan rendang (Rp 435 ribu), sate sapi, domba, dan ayam (Rp 300 ribu). Menu lain yang membuat terkejut yaitu beef tomahawk maranggi dengan tambahan tempe goreng yang dibeli seharga Rp 1,9 juta.

Untuk desert, Sisca Kohl membeli kue ku (Rp 80 ribu), durian manna cotta (Rp 70 ribu). Setelah dijumlah, rupanya total harga makanan yang dibeli mencapai Rp 5,7 juta. Saat menutup vlog, Sisca Kohl juga tidak malu untuk menyebut Jess No Limit sebagai suaminya.

“Sekian review restoran Indonesia fine dining, dengan aku Sisca Kohlm adikku Aliyyah Kohl, dan suamiku Justin Jess No Limit,” tutup Sisca Kohl. (Fajar Ramadhan)

Load More