Ade Wismoyo | MataMata.com
Perjalanan Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Matamata.com - Ayu Dewi mantap untuk memulai bisnis kuliner yakni Chick A Chick dan Kingu Ramen kurang lebih satu bulan lalu. Bisnis Ayu Dewi ini bahkan telah diakui Regi Datau hingga Nagita Slavina cukup menjanjikan karena produknya memiliki cita rasa yang lezat.

Chick A Chick merupakan bisnis waralaba yang menjual ayam goreng, burger, kentang goreng siap saji yang dijual dalam outlet berbentuk food truck, serta dibuka 24 jam.

Sedangkan Kingu Ramen adalah outlet ramen yang menjual aneka olahan mie ramen, dengan berbagai toping seperti chicken karage dan gyoza, dengan level pedas tertentu yang bisa disesuaikan.

Baca Juga:
Sisca Kohl dan Jess No Limit Mukbang Fine Dinning Rp 6 Juta, Momen Makan Kerupuk Bikin Salfok

"Jadi kalau pesen ramen di sini itu, otomatis dapat dessert es krim cone, jadi lebih hemat uang," ungkap Ayu di kanal YouTube Ayu Dewi, dikutip suara.com, Sabtu (29/10/2022).

Saat tengah asik menikmati ramen, suami Ayu, Regi Datau datang dan duduk di sebelahnya, seraya mencicipi ramen hingga topping pilihan seperti Chicken Karage.

Menurut Regi, semua menu yang ia coba approved dan enak. Bahkan ia tak sungkan memberi ucapan selamat kepada sang istri.

Baca Juga:
Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Anne Ratna: Aku Sudah Punya yang Baru, Lebih Enak dari Kamu

"Enak kok ini, congrats ya sayang," ungkap Regi seraya merangkul bahu Ayu.

Ayu Dewi dan Regi Datau. (Dok. Ayu Dewi Youtube)

Setelah direview suami, Ayu Dewi beranjak menuju Festival JAJARANS, dimana Chick A Chick membuka salah satu outletnya di sana, dan secara langsung Nagita mereview usaha milik Ayu Dewi.

Perlu diketahui, Nagita memang dikenal dengan perempuan yang suka mencicipi berbagai kuliner dan hidangan.

Baca Juga:
9 Potret Pesta Halloween Rachel Vennya, Digelar 2 Hari Berturut-turut

Setelah mencicipi, istri Raffi Ahmad itu menyoroti rasa ayam goreng milik Ayu Dewi memiliki cita rasa yang unik, karena ada unsur Indonesia di dalamnya.

"Aku bisa nebak ini, ayam goreng yang sebelumnya dibumbui kuning kan. Jadi aku bisa bilang ini ayam goreng yang Indonesia banget, gurihnya kerasa sampe ke dalam," ungkap Nagita.

Sementara itu, rencananya Ayu Dewi akan memperluas outlet Chick A Chick dalam bentuk waralaba, hingga mencapai 500 outlet di Jawa dan Bali. (Dini Afrianti Efendi)

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesti Kejora Kepergok di Pemandian Umum Renang Pakai Ban, Mimik Wajah Disorot: Bini Doang yang Happy

Load More