Nur Khotimah | MataMata.com
Syahrini dan adik, Aisyahrani. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Bukan cuma Syahrini, keluarga sang artis juga dikenal kerap tampil mewah dalam balutan beragam bareng fesyen bermerek. Bahkan adik Syahrini, Aisyahrani, sering menunjukkan tampilan mewahnya di media sosial.

Seperti baru-baru ini, Aisyahrani mengunggah foto tengah bergaya dengan salah satu koleksi tas mewahnya. Ia menenteng tas dari rumah mode Hermes yang harganya tentu sangat mahal.

Baca Juga:
Tya Ariestya Ungkap Menu di Kantin Sekolah Anak: Uang Sakunya Berapa kalau Jajannya Begitu?

Pesona elegannya pun tampak jelas meski saat itu ia tak menggunakan pakaian yang terlalu mencolok. Namun, perhatian tentu mengarah pada tas cokelat yang ada di lengannya.

Tas yang dibawa Aisyahrani adalah salah satu produk keluaran Hermes Kelly 28 retourne Gold Togo Leather with Gold Hardware. Tas Hermes mewah tersebut dibanderol dengan harga USD28.500 atau sekitar Rp441,7 juta.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga:
Beda Sikap Saleha Halilintar ke Fuji dan Aurel Hermansyah Disorot: Kelihatan Mana yang Direstui

"Walau bukan artis tapi dia keren. Orang kaya, adiknya Syahrini," komentar seorang warganet. "Nggak main-main ini harga tasnya," ujar warganet ini. "Harus kerja berapa ratus tahun ya aku buat beli tas itu?" tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Syahrini memang dikenal punya banyak koleksi tas mewah dari merek Hermes. Begitu pula dengan Aisyahrani yang dikenal aktif sebagai manajer serta rekan bisnis sang kakak. (Hiromi Kyuna)

Baca Juga:
Geger Azka Corbuzier Tuai Cibiran gegara Pasang Tato: Dia Masih SMA Loh!

Load More