Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan bangkrut pasca kasus KDRT. Gosip itu muncul setelah Leslar Entertainment yang didirikan Lesti Kejora dan Rizky Billar cooling down baru-baru ini.

Beberapa karyawan Leslar Entertainment membagikan postingan bernada pamitan di media sosial. Hal ini membuat netizen berkomentar miring soal finansial Rizky Billar dan Lesti Kejora. Terlebih keduanya jarang muncul di TV belakangan ini.

Rumor Rizky Billar dan Lesti Kejora jatuh bangkrut menjadi perbincangan hangat netizen. Mengingat sejoli tersebut disebut baru saja membubarkan Leslar Entertainment.

Baca Juga:
Luna Maya Ikut Nimbrung Polemik Denise Chariesta: Berarti Bener Selingkuhannya Suami Ayu Dewi?

Dugaan itu semakin kuat setelah keduanya tidak pernah tampil di televisi lagi.

Lesti Kejora dan Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Menanggapi isu tersebut, Yudie Revan selaku kakak Rizky Billar langsung bereaksi.

"Kalau si Billar itu banyak bisnisnya. Kalau TV belum ada memang yah setahu saya. Cuma kalau bisnis banyak," ucap Yudie Revan di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah baru-baru ini.

Baca Juga:
7 Fakta Tragedi Halloween Itaewon, Dua WNI Turut Jadi Korban

Di samping itu, Bobby selaku kakak Rizky Billar yang lain turut menambahkan. Dia tidak memungkiri pekerjaan sang adik tidak sebanyak dulu.

"Yah gimana yah, nggak seperti sebelumnya pastinya. Dengan adanya musibah dan insiden seperti ini nggak lancar seperti sebelumnya," kata Bobby.

Baca Juga:
Lolly Geram Dituduh Malu Punya Ibu Kayak Nikita Mirzani, Balik Semprot Netizen

Hanya saja, dia memastikan Rizky Billar masih punya penghasilan buat menghidupi anak dan istri.

"Alhamdulillah ada," tutur Bobby.

Terlepas dari itu, Bobby membeberkan kalau kondisi Rizky Billar dan Lesti Kejora kini sudah baik-baik saja.

Baca Juga:
Viral Ustaz Yusuf Mansur Gelagapan Sebut Bisnis Kosmetik Wirda Mansur: Dia Panik

"Yah kondisinya alhamdulillah sehat, baik-baik lah. Yah doa terbaik saja buat mereka. Alhamdulillah mereka sudah serumah, sekamar juga. Mereka sudah baikan juga," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah tidak tampil di TV setelah kasus KDRT mereka menjadi sorotan publik. Padahal sebelumnya, orangtua Muhammad Leslar Al-Fatih Billar ini cukup sering wara-wiri di TV.

Load More