Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Comeback Sheila On 7.

Matamata.com - Sheila On 7 akhirnya kembali naik ke atas panggung setelah sekian lama vakum, bukan di konser maupun festival musik. Band asal Jogja yang digawangi oleh Duta, Eross, dan Adam ini justru manggung di Mall Kota Kasablanka.

Sheila On 7 menjadi salah satu pengisi acara yang digelar oleh salah satu laboratorium klinik ternama. Kabar bahwa Sheila On 7 akan manggung di mall secara gratis yang disiarkan lewat medsos membuat penggemar yang sudah rindu pada aksi panggung Duta dkk memadati Mall Kota Kasablanka.

Selain padatnya seluruh lantai mall, kemacetan juga terjadi lantaran banyaknya penonton keluar dari mall di waktu yang sama usai menonton Sheila On 7. Selama ini konser Sheila On 7 yang berbayar pun selalu ramai dipadati penonton sehingga ketika digelar gratis maka tak heran jika kemacetan dan keramaian bisa terjadi. Dirangkum MataMata.com dari berbagai sumber, inilah sederet momen comeback Sheila On 7 di Kokas yang penuh dipadati penonton.

Baca Juga:
'Mukanya Boros', Anak Nikita Mirzani Diledek Punya Tampang Tua Dibanding Fuji

1. Sheila On 7 manggung di Atrium Mall Kota Kasablanka pada (30/10/2022). Duta cs menjadi pengisi acara Prodia Healthy Fun yang digelar oleh salah satu laboratorium klinik besar di Indonesia.

Momen Comeback Sheila On 7. (Instagram/prodia_lab)

2. Sheila On 7 yang vakum selama pandemi akhirnya kembali dan mengobati kerinduan penggemar. Pada comebacknya kali ini Sheila On 7 tampil hanya dengan tiga personil utama usai Brian, sang drummer hengkang.

Momen Comeback Sheila On 7. (Instagram/prodia_lab)

3. Lama tak manggung, Sheila On 7 berhasil membuat suasana Kokas pecah. Penggemar berbondong-bondong memenuhi mall untuk menonton penampilan band pelantun lagu Seberapa Pantas itu.

Baca Juga:
Ivonne Inawade Diam-Diam Jadi Istri Pertama Rizky Billar? Begini Klarifikasinya

Momen Comeback Sheila On 7. (Instagram/prodia_lab)

4. Popularitas dari Sheila On 7 tak pernah luntur meskipun banyak bermunculan band dan penyanyi baru. Kendati jarang muncul dilayar kaca, tapi konser ataupun acara yang dihadiri Sheila On 7 selalu ramai dipadati penonton.

Momen Comeback Sheila On 7. (TikTok/itsbillll1)

5. Seperti yang terjadi di Kokas ketika Sheila On 7 manggung gratis. Mall Kota Kasablanka penuh sesak dari lantai paling bawah sampai teratas. Banyak pula penonton yang teriak karena harus berdesak-desakan.

Momen Comeback Sheila On 7. (TikTok/eskopi.pandan)

6. Daya pikat Sheila On 7 tidak pernah gagal untuk menyedot massa. Walau sudah beberapa kali kehilangan personel mereka tetap menjadi band terpopuler di Tanah Air. Buktinya bisa dilihat dari penuh sesaknya Atrium Mall Kasablanka, saat S07 manggung.

Baca Juga:
Bikin Syok! Gabriel Prince Ternyata Pernah Tolak Dua Kali Tawaran SM Entertainment

Momen Comeback Sheila On 7. (TikTok/eskopi.pandan)

7. Kepadatan yang tampak saat Sheila On 7 manggung menuai pro dan kontra dari netizen. Beberapa menyayangkan keputusan pihak Prodia yang mengundang Sheila On 7 di mall untuk acara yang digelar gratis.

Momen Comeback Sheila On 7. (TikTok/tzmrxo)

8. Kepadatan juga terjadi di jalanan lantaran selesai nonton para penonton pulang bersamaan sehingga menimbulkan kemacetan. Sebagian besar penonton yang menggunakan sepeda motor tampak memenuhi seluruh badan jalan.

Momen Comeback Sheila On 7. (TikTok/tzmrxo)

9. Selain padat, suara klakson yang dibunyikan membuat suasana makin riuh dan ramai. Hal ini bisa menjadikan ketidaknyamanan bagi masyarakat. Inilah salah satu yang menjadi pro kontra hingga pihak Prodia mendapat kritik dari beberapa netizen.

Baca Juga:
'Harus Ada Bukti Konkret', Hotman Paris Bela Nikita Mirzani yang Terancam 12 Tahun Penjara

Momen Comeback Sheila On 7. (TikTok/tzmrxo)

Momen comeback Sheila On 7 yang sudah dinantikan begitu pecah dan ramai. Namun, di sisi lain pihak penyelenggara mendapat kritik karena menggelar acara di mall secara gratis. Padahal semua konser Sheila On 7 yang berbayar sekalipun selalu dipadati penonton, apalagi jika gratis sudah pasti jumlah pengunjung akan membludak. Sebagai informasi sebelumnya Sheila On 7 telah tampil dalam Jogja VolksWagen Festival (JVWF) yang digelar di Candi Prambanan pada (17/07/2022) untuk mengawali aktivitas mereka usai hiatus.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More