Dewi Perssik (instagram/@dewiperssik9)

Matamata.com - Baru-baru ini, Rian Ibram diundang menjadi bintang tamu dalam acara televisi RUMPI: No Secret. Saat itu pun, ia menjelaskan seperti apa hubungan yang dijalin dengan Dewi Perssik.

Rumor kedekatan antara Dewi Perssik dan Rian Ibram sendiri sudah terendus sejak lama. Walaupun begitu, belum ada konfirmasi dari keduanya sampai kemarin, Senin (31/10/2022).

Kedatangan presenter Rian Ibram ini pun diunggah melalui channel YouTube pada hari yang sama.

Baca Juga:
Jadi Badarawuhi, Momen Lucinta Luna Nemplok ke Fadly Faisal Jadi Sorotan

Datang sebagai bintang tamu, Rian Ibram tampil dengan gaya pakaian yang formal dari atas sampai bawah. Ia memadukan celana merah hati dengan kemeja senada.

Tak sendiri, ternyata ia ditemani oleh Gabriel Prince yang juga menjadi bintang tamu di sana. Ditanya soal hubungannya dengan Dewi Perssik, Rian Ibram memberikan tanggapan dengan santai.

Baca Juga:
5 Film Korea Bergenre Musikal, Terkini Life Is Beautiful

Rian Ibram menjelaskan bahwa banyak pengikutnya dan Dewi Perssik di medi sosial yang menjodohkan mereka. Ditambah lagi, Rian mengaku merasa happy bersama dengan Dewi Perssik.

"Followers kita yang suka kemudian mendoakan. And I'm happy be with her anyway," kata Rian Ibram.

Kedekatan keduanya memang dimulai saat bekerja bersama sebagai presenter dalam acara Pagi-Pagi Ambyar. Keduanya pun kerap membagikan foto bersama yang dinilai mesra.

Baca Juga:
Mantan Sahabat Blak-blakan Ungkap Nama Pejabat yang Diduga Pacari Clara Shinta: Pangkatnya Tinggi!

Setelah menjawab kedekatan dengan Dewi Perssik, Rian Ibram membeberkan sikap partner kerjanya tersebut di lokasi syuting. Apalagi di luar media sosial, Dewi diceritakan sering memberikan wejangan.

Misalnua, Rian Ibram sering diingatkan oleh Dewi untuk melakukan ibadah. Bahkan ternyata Dewi diceritakan kerap mengaji di lokasi syuting.

"Kita briefing segala macam, dia biasanya suka ngaji," jelas Rian Ibram.

Baca Juga:
7 Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar Berenang Pakai Ban, Ekspresi Wajahnya Dikomentari

Menurut Rian Ibram, karakter Dewi Perssik yang suka emosi di media sosial itu hanya karena dirinyaa terpancing situasi. Beda halnya ketika mereka bekerja bersama setiap hari.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More