Ade Wismoyo | MataMata.com
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Instagram/@teukuwisnu)

Matamata.com - Teuku Wisnu tetap eksis bermedia sosial meskipun sudah jarang tampil di layar televisi. Suami Shireen Sungkar itu kini justru punya banyak penggemar karena lelucon-lelucon receh ala bapak-bapak yang sukses mengocok perut.

Baru-baru ini, ia kembali membuat publik terhibur namun bukan karena jokes andalannya itu. Suami dari Shireen Sungkat ini membagikan potret jadulnya ketika masih muda.

Tentu pada potret itu banyak warganet yang memuji ketampanannya semasa muda. Apalagi di masa mudanya sinetron bertajuk "Cinta Fitri" yang ia bintangi cukup populer pada masanya.

Baca Juga:
Foto Jadul Kak Seto Tahun 1981 Viral: Mirip Bruce Lee campur The Beatles

Pada potret pertama, menunjukan Teuku Wisnu yang memakai kaos kuning dan dipadukan dengan vest jeans. Gaya rambutnya pun sangat khas anak muda zaman dulu. 

Setelah itu pada potret kedua, terlihat Teuku Wisnu yang memakai busana ala pekerja kantoran. Ia memakai kemeja kotak-kotak lengan panjang dan lengkap dengan dasinya. 

Pada bagian keterangan foto pun ia menjelaskan mengenai kesalahpahaman warganet tentang bentuk kepalanya. Teuku Wisnu mengaku kalau itu adalah masalah angle yang kurang pas.

Baca Juga:
Profil Ndarboy Genk, Bakal Dangdutan Bareng Kaka Slank

Unggahan potret jadul itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan itu.

"Iya bener kayaknya cuma masalah angle, tapi sekarang jidatnya bisa buat main bola," komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Susah-Susah Cosplay Jadi Avatar saat Halloween, Lucinta Luna Malah Dikomentari Begini

"Sekarang jidatnya yang oversize kak," ujar warganet lain.

"Tapi ini dulu terkeren pada zamannya, tetep ganteng kak," imbuh warganet di kolom komentar. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
Anya Geraldine Bocorkan Video Pembuatan Cosplay Mystique, Nyaris Tanpa Busana Sampai Harus Diblur

Load More