Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Kebersamaan Angelina Sondakh dan Ayah. (Instagram/angelinasondakh09)

Matamata.com - Angelina Sondakh masih berupaya sekuat tenaga melepas kepergian sang ayah, Lucky Sondakh yang meninggal pada hari Minggu (30/10/2022). Terkini, Angelina Sondakh memperlihatkan sederet potret terakhir ayahnya dan janji yang ia ucapkan terakhir kali di dekat sang ayah, Selasa (1/11/2022).

Semula, ibunda Keanu Massaid itu mengucapkan kata cinta dan pujian untuk Lucky Sondakh. "Dengan segenap cinta, hati, dan jiwaku... Aku mencintaimu. Kamu adalah ayah, suami, dan kakek terhebat," tulis Angelina Sondakh dalam Bahasa Inggris.

Baca Juga:
11 Potret Angelina Sondakh Dampingi Jenazah Ayah di Rumah Duka, Tak Kuasa Tahan Tangis

"Aku tidak tahu bagaimana akan menjalani hidup sehari-hari tanpamu, tapi satu hal yang aku tahu, kamu sudah melakukan yang terbaik untukku, kamu melakukan segalanya untukku, kamu mengorbankan hidupmu untuk aku dan Keanu," ujar Angelina Sondakh.

Sembari memperlihatkan sederet potret terakhir ayahnya di peti jenazah, Angelina Sondakh mengucapkan rasa rindunya pada sang ayah. Angie pun mengucapkan janjinya pada sang ayah sembari mendoakan kebahagiaan ayahnya dan almarhum suaminya, Adjie Massaid.

"Aku kangen ngobrol sama Ayah. Aku kangen kebijaksanaanmu, pemikiranmu, obrolanmu. Beristirahatlah dalam damai. Aku tahu kamu bahagia sekarang dengan Mas Adji dan Frank. Aku akan menjaga mami. Aku janji kepadamu. Aku akan baik-baik saja. Hari ini Angie akan ada doa bersama dan ibadah penghiburan," pungkasnya.

Baca Juga:
'Sama Persis dengan Mas Adjie', Angelina Sondakh Ungkap Proses Meninggalnya sang Ayah

Diketahui, ayah Angelina Sondakh, Lucky Sondakh, menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (30/10/2022). Ayah Angelina Sondakh dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung.

Potret Angelina Sondakh Dampingi Jenazah Ayah di Rumah Duka. (YouTube/Seleb Oncam News)

Menurut Angelina Sondakh, sang ayah meninggal sekitar pukul 17:34 WIB dengan beberapa riwayat penyakit, seperti struk ringan dan hipertensi. Artis yang akrab disapa Angie itu juga mengungkap hasil cek terakhir ayahnya.

Saat Angelina Sondakh dipenjara karena kasus korupsi, Lucky Sondakh kena serangan jantung. Beruntung, serangan jantung yang diterimanya masih tergolong ringan.

Baca Juga:
Ayah Angelina Sondakh Meninggal, Dewi Perssik Polisikan Fans Leslar

"Meninggal pukul 17:34 WIB usia 78 tahun. Ayah punya riwayat struk ringan, hipertensi, kolesterol dan gula juga," kata Angelina Sondakh, saat ditemui di Rumah Duka Abadi di kawasan Jakarta Barat, Senin (31/10/2022).

Lebih lanjut, Angelina Sondakh menceritakan perihal proses meninggalnya sang ayah yang dinilai sama persis dengan mendiang suaminya, Adjie Massaid.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Angelina Sondakh Beberkan Mendiang Ayah Sempat Bertanya soal Niat Menikah Lagi

Load More