Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Reino Barack dan Syahrini (Instagram/princessyahrini)

Matamata.com - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack diisukan retak. Belum hadirnya momongan disebut-sebut jadi penyebab keretakan rumah tangga pasangan yang menikah di Jepang itu. 

Salah satu sahabat Syahrini, Rinaldy Yunardi yang disinggung apakah kabar tersebut benar atau tidak, menolak berkomentar. Sebab hal itu sudah masuk ranah pribadi Syahrini dan Reino Barack.

Dia hanya minta media untuk menunggu pihak keluarga yang berikan keterangan.

Baca Juga:
'Ada Pisah Ranjang, Jangan Terkesan Sempurna', Viral Ramalan Mbak You soal Rumah Tangga Syahrini

"Aduh kalau itu aku tidak bisa bicara apa-apa, ya itu masalah keluarga lah. Biarkan nanti keluarga yang berbicara," kata Rinaldy Yunardi dilansir dari Intip Seleb ANTV Official, Senin (31/10/2022).

Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Rinaldy Yunardi mengatakan tak ada perubahan pada diri Syahrini. Ia hanya tahu sahabatnya itu memang sedang fokus dan mengabdi pada suaminya, Reino Barack.

"Dia tetap Syahrini, tapi sekarang ini ya bisa dibilang mengabdi kepada suami, lebih sama suami, hidup bahagia bersama suami," ujar dia. 

Baca Juga:
Rumah Tangga Digosipkan Retak, Syahrini Balas Telak Pamer Asyik Kencan Sama Suami

Rinaldy Yunardi juga mengaku sudah jarang bertemu Syahrini. Bukan karena suatu hal yang menghalangi, melainkan sahabatnya yang fokus mengurus keluarga setelah menikah.

"Kalau kita sebagai teman jarang ketemu ya wajar saja to. Dia punya urusan dengan keluarga, ya nggak sih? ya kita turut bahagia dan doakan yang terbaik," kata dia.

Baca Juga:
'Kita Semua Pendosa', Syahrini Posting Kutipan Bijak pasca Digosipkan Punya Anak Hasil Nikah Siri

Load More