Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Sebagai figur publik, serba-serbi seputar Ria Ricis sering mencuri perhatian. Tak terkecuali soal penampilan Ria Ricis yang tentu saja mengalami perubahan dari masa ke masa.

Ria Ricis yang dulunya aktif sebagai YouTuber konten anak-anak muncul dengan tampilan manis nan ceria. Seiring dirinya menjadi pesohor dan seorang ibu, adik bungsu Oki Setiana Dewi itu tumbuh kian menawan.

Tapi sejumlah netizen belakangan fokus menyoroti perbedaan wajah Ria Ricis dahulu dan sekarang di TikTok. Menurut mereka, penampilan istri Teuku Ryan ini lebih cantik dulu ketimbang sekarang.

Baca Juga:
Lucinta Luna Sebut Oka Antara Jadi Pria Idamannya: Pengen Mandiin Deh!

Permasalahan ini dibahas dalam unggahan akun @Rambut_singo di TikTok pada Minggu (30/10/2022) kemarin.

Dalam video tersebut, terdapat kolase foto Ria Ricis dahulu dengan yang sekarang. Menurut warganet, dagu adik ustazah Oki Setiana Dewi ini "tumbuh memanjang".

"Gambar lawas Ria Ricis sebelum dagunya tumbuh memanjang," tulis akun @Rambut_singo.

Baca Juga:
13 Potret Lawas Nathalie Holscher Bareng Mantan, Buktikan CLBK Bukan Settingan

Ria Ricis dulunya memiliki wajah yang lebih bulat dengan pipi tembam. Dagunya pun tidak lancip.

Ria Ricis dan Baby Moana. (Dok. Youtube)

Sementara saat ini, pipi Ria Ricis tampak lebih tirus dan wajah lebih lonjong karena efek dagu yang lebih panjang.

Dari perbedaan tersebut, warganet menduga Riz Ricis melakukan suntik filler di bagian dagu. Selain itu, mereka juga menilai penampilan Ria Ricis lebih cantik dahulu karena terlihat natural.

Baca Juga:
Profil Brenda Ehan, Seleb TikTok yang Cosplay Jadi Lesti Kejora

"Bagus yang alami, tapi zaman sekarang pada seneng manjangin dagu, lebih bagus yang natural," komentar netizen. "Kak Icis pernah bilang kalo dagunya difiller kalo nggak salah," sahut yang lain. "Sebelum filler mirip Moana, manis (emohi tersenyum)," tulis netizen.

Load More