Ade Wismoyo | MataMata.com
Pesohor Cosplay Jadi Bunda Corla. (TikTok/rinanose_josscy)

Matamata.com - Sosok Bunda Corla hingga kini masih menjadi perbincangan karena ketenarannya yang luar biasa dalam waktu singkat. Daya pikat Bunda Corla sendiri adalah cara bicaranya yang ceplas-ceplos. 

Bunda Corla segera saja jadi idola baru masyarakat, bukan hanya oleh pengguna TikTok saja. Sebab sejumlah artis tanah air juga mengidolakan Bunda Corla. Live Bunda Corla selalu ramai ditonton. Bahkan jumlah penontonnya melebihi live musik dunia, Justin Bieber. Bahkan beberapa artis Tanah Air mencoba menirukan gaya Bunda Corla saat live.

Aksi pesohor cosplay jadi Bunda Corla menjadi sorotan publik. Sebab para artis tadi bisa menirukan dengan persis mulai dari mimik wajah sampai gestur tubuh. Mulai dari Indah Permatasari hingga Rina Nose berhasil menirukan gaya Bunda Corla. Penasaran? Intip potret-potretnya berikut ini.

Baca Juga:
Lucinta Luna Sebut Oka Antara Jadi Pria Idamannya: Pengen Mandiin Deh!

1. Rina Nose

Pesohor Cosplay Jadi Bunda Corla. (TikTok/rinanose_josscy)

Presenter Rina Nose sudah sering menirukan gaya dan penampilan artis lain. Aksi cosplay Rina Nose selalu berhasil menuai pujian karena sangat mirip dengan yang asli. Namun, saat mencoba meniru penampilan Bunda Corla, aksi Rina dinilai kurang mirip. Banyak yang kaget karena biasanya Rina Nose tak pernah gagal saat cosplay. Dibilang tak mirip, Rina mengaku karena ia membuatnya secara terburu-buru agar ramai saja. Kendati demikian video Rina jadi Bunda Corla sudah ditonton hingga 3,3 juta kali. Rina akhirnya kembali meng-impersonate Bunda Corla dan berhasil. Rina bahkan dipuji seperti versi muda dari Bunda Corla.

2. Novia Bachmid

Baca Juga:
13 Potret Lawas Nathalie Holscher Bareng Mantan, Buktikan CLBK Bukan Settingan

Pesohor Cosplay Jadi Bunda Corla. (TikTok/novbach)

Penyanyi cantik Novia Bachmid adalah salah satu artis yang sering menonton live dari Bunda Corla. Sebagai penggemar Bunda Corla Novia mencoba membuat konten TikTok dengan menggunakan backsound suara Bunda Corla. Konten Novia Bachmid memperlihatkan dirinya yang berada di dalam mobil. Sound Bunda Corla yang dipakai Novia Bachmid itu menyuruh para penonton diam karena sedang mendengar lagu favoritnya. Novia juga sempat menirukan cara Bunda Corla ketika memakai kacamata. Aksi Novia bikin ngakak netizen adn dipuji mirip.

3. Indah Permatasari

Pesohor Cosplay Jadi Bunda Corla. (Instagram/indahpermatas)

Istri Arie Kriting adalah fans berat Bunda Corla. Saking ngefansnya, Indah tak pernah melewatkan satupun live dari Bunda Corla. Indah yang baru saja melahirkan anak pertamanya membuktikan diri sebagai penggemar lewat aksi cosplaynya. Indah membagikan video yang menunjukkan dirinya cosplay Bunda Corla saat mendengarkan lagu Hamil Duluan. Gerak-gerik Bunda Corla hingga gara bicaranya bisa ditirukan dengan sangat persis oleh Indah. Keluwesan Indah Permatasari saat bergaya bak Bunda Corla banjir pujian. Aksinya disebut sangat mirip dan persis seperti Bunda Corla.

Baca Juga:
Profil Brenda Ehan, Seleb TikTok yang Cosplay Jadi Lesti Kejora

4. Mak Beti

Pesohor Cosplay Jadi Bunda Corla. (YouTube/Arif Muhammad)

Konten kreator Mak Beti alias Arif Muhammad bahkan membuat konten khusus di kanal YouTube miliknya saat cosplay jadi Bunda Corla. Mak Beti begitu all out untuk konten cosplaynya. Ia membuat panggung untuk menyambut kedatangan Bunda Corla ke kampungnya. Ya, Mak Beti menjelma jadi Bunda Corla dan mengadakan acara meet and greet yang ramai dihadiri para penggemar. Aksi Mak Beti sempat bikin netizen menduga jika ia benar-benar mendatangkan Bunda Corla.

Aksi 4 pesohor saat cosplay jadi Bunda Corla berhasil menghibur netizen. Semuanya niat dan tampil mirip dengan sosok Bunda Corla. Ada yang dianggap tidak terlalu mirip dan ada pula yang dipuji sangat mirip. Nah, menurutmu siapa nih yang aksinya paling mirip dengan Bunda Corla?

Baca Juga:
Mantan Sopir Diperiksa Lagi, Nindy Ayunda Segera Jadi Tersangka?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More