Ade Wismoyo | MataMata.com
Cinta Laura dan Arya Vasco (instagram/@claurakiehl)

Matamata.com - Cinta Laura ikut meramaikan perayaan halloween dengan mengikuti pesta kostum seram. Dalam kesempatan tersebut, aktris berdarah Jerman ini justru diduga sedang menunjukkan hubungan spesialnya dengan Arya Vasco

Untuk Halloween kali ini, Cinta Laura menjelma jadi Harley Quinn villain populer dari DC Comics. Cinta berpose keren dengan Arya Vasco yang tampil sebagai Joker.

Baca Juga:
'Disuruh Nikah Siri', Atta Ditegur Saleha Halilintar gegara Sering Mesra Sebelum Nikah

Dalam salah satu foto yang diunggah, Cinta Laura dan Arya Vasco bahkan berpose mesra layaknya pasangan. Alhasil, banyak yang menduga keduanya secara tak langsung mengumumkan hubungan mereka.

"Cie go public," komentar akun @septyanceo.

"Yay go public!" sahut akun @bungkusanbakwan.

Baca Juga:
Kevin Hillers Ungkap Bukti Kebohongan Siska Khair: Untuk Menggiring Opini Publik

"Akhirnya go public! Samawa ya," ujar akun @endiiinworo.

Kedekatan mereka mulai tercium publik sejak September 2022 lalu. Saat itu Arya Vasco membagikan deretan potret kencan dengan sosok perempuan yang diduga kuat adalah Cinta Laura.

Baca Juga:
Millen Cyrus Main ke Rumah Atta Halilintar Pakai Rok Mini, Reaksinya Disorot!

Menariknya, beberapa bulan lalu Arya Vasco disebut tengah menjalin hubungan dengan Chelsea Veronnia, sepupu Rachel Vennya. Banyak yang curiga Arya putus dan kini berpacaran dengan Cinta Laura.

Arya Vasco merupakan aktor keturunan Jawa-Belanda yang lahir pada 1999. Arya terlibat di sejumlah film seperti My Generation, Menunggu Pagi serta Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Baca Juga:
9 Momen Kim Hye Soo di Balik Layar Under The Queen's Umbrella, Akrab dengan Para Pangeran!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More