Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Matamata.com - Usai rumah tangga Ayu Dewi diterpa isu perselingkuhan, Oki Setiana Dewi punya pesan bijak. Hal tersebut disampaikan saat menjadi bintang tamu di acara talkshow.

Seperti diketahui, RD diduga berselingkuh dengan Denise Chariesta setelah selebgram tersebut koar-koar punya hubungan terlarang dengan pria inisial RD.

Baca Juga:
Ayu Dewi sempat Pingsan Usai Main Golf, Regi Datau Langsung Lakukan Ini...

Isu yang lagi hangat di dunia hiburan Tanah Air ini dibahas oleh Feni Rose di talkshow Rumpi Trans TV yang dibawakannya. Feni meminta pendapat Oki Setiana Dewi dan Olla Ramlan yang jadi bintang tamu.

"Apapun itu kan setiap rumah tangga ada masalahnya masing-masing," kata Oki Setiana Dewi dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Rabu (2/11/2022).

"Kalau urusan ini akun no komen," sahut Olla Ramlan enggan berkomentar.

Baca Juga:
Digosipkan Selingkuh, Sikap Regi Datau ke Ayu Dewi Ini Bikin Salfok: Cintanya Tulus

Oki Setiana Dewi berusaha untuk berhati-hati saat membahas isu sensitif ini. Alih-alih berkomentar, kakak Ria Ricis itu berpesan pada Ayu Dewi, serta semua pasangan yang sudah menikah, untuk rajin membaca doa dari surat Al-Furqan ayat 74.

Perjalanan Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

"Kita doa aja. Suami istri. Kalau kita mau menjaga keluarga kita baik-baik, (melafalkan doa)," kata Oki Setiana Dewi.

"Kita minta sama Allah semoga pasangan kita, anak-anak kita jadi penyejuk hati, penentram hati, karena bisa pasangan kadang-kadang menjadi musuh, anak-anak jadi musuh. Jadi Allah menganjurkan kita berdoa seperti itu untuk menjaga keluarga kita," sambungnya.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Masa Kecil Regi Datau Suami Ayu Dewi, Mewah Banget

Olla Ramlan menambahkan bahwa dia selalu melafalkan doa tersebut setiap setiap habis salat.

Load More