Ayu Ting Ting dan Boy William (Instagram/boywilliam17)

Matamata.com - Hubungan antara Boy William dan Ayu Ting Ting tampaknya semakin dekat saat ini. Ditambah dengan konten bersama yang mereka buat beberapa waktu lalu.

Melalui konten tersebut, Boy dan Ayu memberikan pengakuan yang mengejutkan. Lantaran keduanya mengaku bermusuhan cukup lama, sampai sekitar empat tahun.

Walaupun begitu, akhirnya mereka memilih untuk berdamai dan menjalin persahabatan seperti dulu. Apalagi ternyata Boy dan Ayu memiliki hubungan pertemanan yang kuat di masa lalu.

Baca Juga:
Fuji Ulang Tahun, Ibu Tulis Pesan Haru: Uda Febby dan Kak Vanes Pasti Bangga sama Kamu

Kebersamaan antara Ayu Ting Ting dan Boy William tersebut membuat netizen santer menjodohkan keduanya. Ayu dan Boy sendiri dalam keadaan single dan tak sedang bersama siapapun.

Tak hanya netizen, sahabat Boy, Airyn Tanu pun mulai memberikan tanggapan. Hal ini ia sampaikan ketika mengisi podcast terbaru bersama Boy William.

Baca Juga:
Sudah Jadi Pria Tulen, Aprilio Manganang Pamer Foto Masa Kecil: Anak Gadis yang Pemberani!

Melansir dari channel YouTube BW. pada Kamis (3/11/2022), Airyn Tanu membeberkan dirinya yang baru menonton konten Boy dengan Ayu Ting Ting.

Ia mengaku terkejut karena tak menyangka Boy pernah ribut dengan Ayu Ting Ting. Boy pun menanggapi bahwa dia bukan orang yang suka koar-koar terkait masalahnya.

"You know me, gue kalau ada masalah sama orang, atau masalah sama diri sendiri, I'm very very quiet," kata Boy William.

Baca Juga:
Gak Ada Takut-Takutnya, Dewi Perssik Balik Omeli Bapak Peci Merah: Lo Mau Tenar? Sini Gue Tenarin

Airyn Tanu pun merasa lega dan bahagia selama itu baik untuk Boy William. Lebih lanjut, ia justru mendoakan hubungan Boy dengan Ayu Ting Ting terus berlanjut.

Airyn juga sempat bertanya apakah Ayu adalah tipe wanita dari Boy William. Jawaban yang diberikan oleh Boy pun cukup mengejutkan.

"Is she your type?" tanya Airyn Tanu.

Baca Juga:
8 Potret Keluarga Ananda Omesh Liburan di Jepang, Pertama Kali Usai Pandemi

"Semua kan kalau Tuhan berkehendak," jawab Boy William sembari memamerkan senyumannya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More