Potret Xarena Zenata Denallie (Instagram/@krisjianabah)

Matamata.com - Pasangan selebritis Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin kerap menjadi sorotan netizen. Salah satunya cara berpakaian Krisjiana, suami Siti Badriah ini.

Krisjiana tampak mengenakan pakaian dengan ketiak yang bolong. Menyadari hal tersebut, Siti Badriah meminta agar netizen tak perlu menyorotnya.

“Udah deh, kalian itu nggak usah pada salfok sama keteknya yang bolong ya,” ucap Siti Badriah, dikutip Kamis (03/11/2022).

Baca Juga:
Rayyanza Jatuh dari Tempat Tidur Sampai Benjol, Bikin Nagita Slavina Nangis

Siti Badriah meminta hal tersebut bukan tanpa alasan. Siti Badriah sebenarnya sudah sering meminta suaminya untuk memakai pakaian yang layak. Bahkan saat menemukan baju suaminya yang tidak layak pakai, maka pedangdut tersebut akan langsung membuangnya.

“Gua sebagai istrinya udah sering banget itu baju yang bolong gua buang-buangin, diambil lagi sama dia,” jelasnya.

Baca Juga:
Sinopsis Gangnam Zombie, Jiyeon T-ara dan Ji Il Joo Bertahan Hidup dari Serangan Zombie

Bahkan Siti Badriah juga sempat memberikan baju-baju bagus untuk sang suami, tetapi rupanya sang suami tetap ingin memakai baju yang tak layak tersebut.

Momen Akikah Xarena Anak Siti Badriah. (Instagram/sitibadriahh)

“Gua beliin baju-baju yang bagus, diguntingin sama dia dijadikan baju ketek, capek gua,” keluh Siti Badriah.

Mendengar ungkapan sang istri, Krisjiana kemudian membela Siti Badriah dan mengatakan bahwa memakai baju yang sudah tak layak adalah keinginannya. Jadi, bukan salah Siti Badriah yang tak pernah memperhatikan gaya berpakaian suaminya.

Baca Juga:
Darius Sinathrya Pamer Teman Tidur Baru di Ranjang: Para Istri Berhati-hatilah!

“(Sibad) Ngurusin, cuman guanya pake lagi pake lagi (baju yang sudah tidak layak pakai), lebih enak baju yang begini daripada baju yang bener,” jelasnya.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Diam-Diam Liburan ke Thailand, Banjir Doa Baik?

Load More