Ade Wismoyo Ferry Noviandi | MataMata.com
Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

Matamata.com - Fahmi Bachmid yang merupakan pengacara Sulaiman, menyebut bahwa Nindy Ayunda berpeluang menjadi tersangka dalam waktu dekat. Untuk diketahui, Sulaiman merupakan mantan sopir Nindy Ayunda yang melaporkan sang penyanyi.

Hal itu disampaikan Fahmi setelah Sulaiman kembali diperiksa oleh penyidik terkait kasus penyekapan dengan Nindy sebagai terlapor.

Dalam pemeriksaan itu, Sulamain, kata Fahmi Bacmid mengaku menerima pemukulan.

Baca Juga:
Umrah Bareng Ayu Dewi, Sikap Regi Datau Dicap Berubah: Dulu Cuek Bebek!

Namun pernyataan Fahmi Bachmid sanggah oleh pengacara Nindy Ayunda, Yafet Rissy di Polres Metro Jakarta Selatan, baru-baru ini. Menurut Yafet, kliennya hingga saat ini masih menjadi saksi.

"Karena hingga saat ini memang belum ada bukti yang kuat untuk meudian dijadikan dasar oleh penyidik untuk meningkatkan status klien kami dari saksi menjadi tesangka," kata Yafet.

Yafet malah balik menuduh kalau laporan Sulaiman atas tudingan penyekapan tidak berdasar. Sebagai bukti, kasus yang dilaporkan sejak 15 Febuari 2021 itu hingga kini tidak beranjak dari statusnya dan masih dalam tahap penyelidikan.

Baca Juga:
Reza Arap 'Trauma' Buru-Buru Ambil Keputusan untuk Sesuatu yang Besar

"Satu hal yang bisa kami pastikan bahwa setelah penyidik melakukan pendalaman, hingga saat ini status klien kami, Nindy dan Dito masih sebagai saksi," ucap Yafet.

"Tentu kami telah menyerahkan bukti, informasi data yang menyanggah tuduhan tersebut. Tadi kami memberi sejumlah bukti tambahan untuk menyanggah pelapor. Dari data dan bukti yang kami punya, kami yakin apa yang dituduhkan adalah sesuatu yang tidak mendasar, dan sampai saat ini pun sulit untuk dibuktikan oleh pelapor," imbuh Yafet melanjutkan.

Rini Diana, istri dari Sulaiman mantan sopir Nindy Ayunda dan pengacaranya, Fahmi Bachmid ditemui di Kalimalang, Bekasi Selatan pada Jumat (15/7/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]

Yafet pun meminta pihak Sulaiman yang didukung Nikita Mirzani dan pengacara Fahmi Bachmid untuk berhenti membentuk opini yang memperburuk citra Nindy Ayunda dan Dito Mahendra.

Baca Juga:
Reza Arap Ungkap Agamanya, Denny Sumargo Syok: Sumpah Lo?

"Kita tahu pelapor terus membentuk opini-opini menyesatkan seolah-olah bahwa telah terjadi perampasan kemerdekaan. Kami mengimbau agar pihak-pihak siapapun berhenti menyebarkan informasi menyesatkan," tutur Yafet.

Seperti diketahui, Nindy Ayunda dan Dito Mahendra dilaporkan oleh mantan sopirnya bernama Sulaiman dalam kasus tuduhan penyekapan pada 15 Februari 2021.

Dalam kasus ini, Nikita Mirzani diduga ikut mendukung Sulaiman. Sulaiman juga dibela oleh Fahmi Bachmid yang juga pengacara Nikita. Selain itu, Nikita juga meiliki masalah hukum dengan Nindy dan Dito. Saat ini janda tiga anak itu ditahan di Rutan Serang, Tangerang karena dilaporkan Dito dan Nindy dalam kasus tuduhan pencemaran nama baik melalui ITE.

Baca Juga:
6 Potret Ulang Tahun Felicya Angelista, Terharu Sampai Nggak Berhenti Nangis

Load More