Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Gala Sky. (Instagram/galaasky)

Matamata.com - Fuji resmi berusia 20 tahun pada Kamis (3/11/2022) kemarin. Ia merayakan hari ulang tahunnya tersebut dengan orang-orang tersayang, termasuk Gala Sky.

Anggota keluarganya yang lain, mulai Ibu Dewi sampai Fadly Faisal juga menyiapkan kejutan spesial untuknya. Ditambah dengan sang pacar, Thariq Halilintar yang juga hadir di sana.

Selain itu, melalui story di Instagram, Fuji membagikan video yang menarik. Video tersebut merupakan kenangan tentang kakaknya, Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Dikta Beberkan Penyebab Panjangkan Rambut: Buat Kalian yang Bilang Gue Kaya Gembel, Ini Alasannya

"Memoris. 3 November 2021. Nunggu dijemput Da Febi buat makan-makan keluar," tulis Fuji An di story Instagram pada Kamis (3/11/2022).  

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata Fuji membagikan video lama di TikTok yang diunggah pada 3 November 2021. Video tersebut diunggah bertepatan pada hari ulang tahunnya.

Selain itu, video tersebut diunggah sehari sebelum kematian dari sang Kakak, Bibi Ardiansyah dan istrinya, Vanessa Angel karena kecelakaan.

Baca Juga:
10 Fakta Avatar 2, Penantian Panjang 13 Tahun Akan Lunas pada 16 Desember Besok!

Sampai setahun kemudian, Jumat (4/11/2022), video ini sudah ditonton sampai 2,4 juta kali oleh netizen. Pada video tersebut, tampak Fuji yang sedang menari bersama Gala Sky.

Fuji mengenakan celana pendek dengan kaos berwarna hitam. Kemudian ia menambahkan luaran berwarna coklat dengan aksesoris kalung.

Baca Juga:
Kenang Satu Tahun Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Haji Faisal Tulis Pesan Haru

Sementara Gala Sky terlihat begitu gembira dengan baju berwarna merah. Tampaknya ia yang menekan tombol di HP sebelum memulai menari bersama tantenya.

Tak kalah dari kedua wanita yang ada di video, Gala Sky menari dengan penuh semangat. Ia pun memperlihatkan beberapa giginya yang  baru tumbuh.

Video kenangan dari Gala Sky dan Fuji menari ini pun mendapatkan komentar dari netizen. Langsung banyak yang memberikan doa untuk putra mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Baca Juga:
Erina Gudono Sebut Dirinya Lebih Mirip Iriana Jokowi, Bahas Koleksi Sticker Receh

"Gala yang sehat ya," ujar netizen.

"Gala, jagain Fuji ya," ujar yang lain.

"Tambah pintar ya Gala Sky tetap semangat ya nak," komentar seseorang.

Load More