Adu Gaya Lesti Kejora dan Dewi Perssik. (Instagram/lestykejora dan dewiperssik9)

Matamata.com - Dewi Perssik diketahui mendapatkan banyak hujatan dari fans Lesti Kejora dan Rizky Billar atau kerap disebut Leslar, setelah memberikan komentar mengenai KDRT di media sosialnya. Bagaimana tidak, banyak yang mengira ia menyinggung rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Usai polemik tersebut, Dewi Perssik melaporkan sejumlah haters ke polisi. Salah satu heters tersebut merupakan perempuan yang mengaku sebagai fans Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dukungan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar memang kerap kali dalam bentuk yang berbeda-beda, baik dalam bentuk negatif maupun positif. Salah satu bentuk negatifnya sudah terjabarkan dalam polemik Dewi Perssik dan fans Leslar.

Baca Juga:
Tangis Pilu Ibu Dewi dan Haji Faisal Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Lesti Kejora menang untuk ketiga kategori. Sebut saja ada kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler, Lagu Dangdut Terpopuler dan Video Klip Dangdut Terpopuler.

Adu Gaya Lesti Kejora dan Dewi Perssik. (Instagram/lestykejora dan dewiperssik9)

Sayangnya, pentolan Dangdut Academy ini tidak bisa hadir ke studio. Lesti Kejora memberikan pidato kemenangannya lewat video.

Baca Juga:
Genap Berusia 20 Tahun, Ini 11 Pencapaian Fuji Setahun Terakhir

Di situ, dia pun menyampaikan terima kasihnya atas penghargaan yang diraih.

"Terima kasih karena sudah memberikan kesempatan yang sangat luar biasa, memberikan kepercayaan yang luar biasa di kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler kepada saya. Terima kasih sekali lagi," kata Lesti Kejora.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
5 Seleb Berjuang Sembuh dari Hipertiroid, Kini Jalani Pola Hidup Sehat

Load More