Yohanes Endra | MataMata.com
Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta membuat sederet unggahan galau di tengah momen Ayu Dewi dan Regi Datau umrah. Entah disengaja dan berkaitan atau tidak, tapi sederet unggahan Denise Chariesta itu menuai sorotan.

Secara blak-blakan, Denise Chariesta mengaku sulit tidur. "Gak bisa bobo, enaknya ngapain ya?" tanya Denise dalam Instagram Stories, Jumat (4/11/2022).

Selain itu Denise Chariesta mengaku kelaparan di tengah malam. "Jam segini laper," ujarnya.

Baca Juga:
Disenggol Luna Maya, Denise Chariesta Ingin Minta Maaf ke Ayu Dewi: Mental Aman?

Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Tak diketahui apakah kegalauan Denise Chariesta itu berkaitan dengan momen Ayu Dewi dan Regi Datau umrah. Namun, pada unggahan berbeda, Denise Chariesta berbagi pandangannya mengenai orang ketiga pada netizen. Ia semula mendapatkan komentar dari netizen soal orang ketiga yang berani buka suara.

"Andai semua orang ketiga mau buka suara kayak kakak. Pasti laki-laki pada takut mau selingkuh," komentar netizen.

Denise pun memberikan balasan yang menohok.

Baca Juga:
Denise Chariesta Koar-Koar, Ayu Dewi dan Regi Datau Berangkat Umrah dengan Sumringah

"Takut pada nggak laku jadi orang ketiga lagi makanya pada protes gue speak up kali ya? Gue sih udah nggak minat jadi orang ketiga lagi. Makanya berani ngomong," ujar Denise Chariesta.

Di tengah isu perselingkuhan yang menerpa rumah tangganya, Ayu Dewi dan Regi Datau berangkat umrah ke Tanah Suci. Perubahan sikap Regi yang kini jadi lebih hangat menyedot perhatian warganet.

Ayu Dewi dan Regi Datau berangkat umrah ke Tanah Suci. (Instagram/mrsayudewi)

Lewat unggahan di Instagram, Ayu Dewi mengabarkan bahwa dirinya akan menjalani umrah bersama suami dan beberapa anggota keluarganya.

Baca Juga:
Dituduh Gak Kasihan Sama Anak RD, Denise Chariesta Bela Diri: Sudah Punya Anak Saat Selingkuh

"Insya Allah kembali memenuhi Panggilan Mu Yaa Rabb Ku. Berkunjung ke Tempat paling kurindu. Mohon doanya supaya lancar dan penuh berkah ibadah kami," tulis Ayu Dewi usai melafalkan doa jelang umrah di unggahannya, Kamis (3/11/2022).

Selain berpose dengan rombongan umrah, Ayu Dewi juga memamerkan potret hangat bersama sang suami di dalam pesawat. Biasanya cuek, Regi Datau tersenyum di depan kamera.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
6 Kronologi Denise Chariesta Jadi Selingkuhan, Bermula dari Hubungan Bisnis

Load More