Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Denise Chariesta membeberkan bahwa dirinya pernah menjadi pelakor selama kurang lebih empat tahun. Ia mengaku menjalin hubungan dengan pria yang diduga adalah Regi Datau.

Sejak saat itu, musisi Indonesia ini aktif menceritakan kronologi dirinya yang menjadi pelakor ini. Ia bahkan sempat berencana bekerja sama dengan YouTube yang memiliki podcast terkenal.

Sayangnya, rencananya tersebut harus gagal karena mereka tidak jadi mengundangnya sebagai bintang tamu. Meskipun begitu, Denise tak memilih diam.

Baca Juga:
Genap Berusia 20 Tahun, Ini 11 Pencapaian Fuji Setahun Terakhir

Story Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Ia menggunakan media sosial miliknya, utamanya Instagram untuk menceritakan kisahnya menjadi orang ketiga tersebut. Ia pun kerap membuka pertanyaan kepada netizen.

Setelah netizen memberikan pertanyaan kepadanya, ia pun memberikan respon satu per satu dengan perlahan. Respon tersebut diberikan kembali melalui story di Instagram miliknya.

Baca Juga:
5 Seleb Berjuang Sembuh dari Hipertiroid, Kini Jalani Pola Hidup Sehat

Untuk yang terbaru ini, ada seorang netizen yang membuat pengandaian. Ia mengandaikan bagaimana jika banyak orang ketiga yang buka suara seperti Denise.

"Andai semua orang ketiga mau buka suara seperti Kakak. Pasti laki-laki pada takut mau selingkuh," tulis seorang netizen.

Melalui story yang diunggah pada Kamis (3/11/2022), ia memberikan jawaban yang tegas. Menurutnya, nanti banyak yang takut tidak bisa menjadi orang ketiga lagi.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Rombak Gaya Rambut: Semoga Bermanfaat untuk Survivor Kanker

"Takut pada gak laku menjadi orang ketiga lagi makanya pada complain gue speak up x ya," jawab Denise Chariesta melalui story miliknya di Instagram.

Lebih lanjut, Denise membeberkan bahwa dirinya tak memiliki minat lagi untuk menjadi orang ketiga di masa depan. Itulah alasan mengapa ia berani untuk speak up terkait pengalamannya.

"Gue sih udah gak minat jadi orang ketiga lagi. Makanya berani ngomong," tambah Denise Chariesta.

Baca Juga:
5 Film Terbaru Han Ji Min yang Mau Ulang Tahun ke-40, Ada Josee dan A Year-End Medley

Load More