Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Harmonis Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Diam-diam, Lesti Kejora dan Rizky Billar melakukan perjalanan ke luar negeri untuk healing. Pasangan yang belum lama ini diterpa isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu terlihat semakin mesra.

Usai putuskan berdamai, Lesti Kejora dan Rizky Billar sepertinya ingin menenangkan diri di Pattaya, Thailand. Mereka healing bersama Shania Indriani dan suaminya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Makin Mesra. (Instagram/alkahf.ie)

Shania Indriani merupakan sahabat dekat Lesti Kejora. Kedua pasangan ini tampak menikmati liburan mereka. Lesti dan Billar juga mengajak putra semata wayang mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Baca Juga:
Kiky Saputri Roasting Lesti Kejora, Reaksi Datar Rara LIDA Disorot: Adik Yang Tulus

Dalam unggahan suami Shania Indriani di Instagram story, tampak Lesti Kejora dan Rizky Billar kompak mengudang Fatih dengan senyum cerah mereka.

Unggahan lain tak kalah bikin baper fans Leslar. Pasangan menikah pada Agustus 2021 itu terlihat asyik bercanda. Billar menertawakan sang istri yang dicuekin Fatih.

Melihat kemesraan Lesti Kejora dan Rizky Billar, penggemar mendoakan agar rumah tangga mereka selalu langgeng sekaligus dilimpahi kebahagiaan.

Baca Juga:
Dewi Perssik Koar-koar soal Fans Leslar, Lesti Kejora Sabet Penghargaan Penyanyi Dangdut Terpopuler?

Lesti Kejora dan Rizky Billar Makin Mesra. (Instagram/alkahf.ie)

"Masya Allah. Alhamdulillah. Lihat Leslar tertawa serasa bahagianya sampai ke hati saya," komentar akun @aden*****.

"Masya Allah aura wajah dari ketiganya terpancar bahagia. Semoga langgeng awet sampai maut memisahkan," sahut akun @mard******.

"Masya Allah ya Allah ya Robbi lindungi keluarga kecil Leslar dan keluarga Shania, jauhkan dari orang orang iri sirik dengki semoga rumah tangganya langgeng sampai akhir hayat amin," ujar akun @nuriya*****.

Baca Juga:
Lesti Kejora Borong Piala di Indonesian Dangdut Awards 2022: Ini untuk Baby L dan Rizky Billar

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More