Yohanes Endra | MataMata.com
Denise Chariesta. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Denise Chariesta akhirnya buka suara setelah ditanya soal RD yang baru saja berangkat umrah dengan sang istri. RD merupakan pria beristri yang diakui Denise pernah berselingkuh dengannya.

"Dia lagi umrah, lagi tobat kali ya," tulis warganet dikutip dari unggahan Instagram story Denise Chariesta, Jumat (4/11/2022).

Lantas bagaimana tanggapan selebgram yang kerap dijuluki Si Cadel ini?

Baca Juga:
Lirik Lagu Da Tau - Denise Chariesta

Kronologi Denise Chariesta Jadi Selingkuhan. (Instagram/denisechariesta91)

"Kalau misalkan di umrah, ya kita harus doakan yang terbaik dong, masa orang mau berubah menjadi lebih baik kita nggak mendoakan," tuturnya.

Denise Chariesta mendukung RD yang disebutnya ingin berubah menjadi lebih baik.

"Ya kita support dong, sebagai sesama umat manusia, kalau misalkan ada manusia yang berubah jadi lebih baik, support aja, dan tetap berdoa, semoga dia menemukan jalannya," kata perempuan kelahiran 1991 itu.

Baca Juga:
'Semoga Dia Menemukan Jalannya,', Denise Chariesta Singgung Momen Umroh Ayu Dewi dan Regi Datau

"Semoga menjadi lebih baik, kudoakan bahagia selalu, amin," pungkasnya.

Denise Chariesta [Instagram/denisechariesta91]

Meski hanya menyebutkan inisial, Denise Chariesta selama ini sangat menggiring opini bahwa RD adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi. Pasangan yang telah dikaruniai 3 anak itu kini memang sedang umrah di Tanah Suci.

Ayu Dewi membagikan momen keberangkatan umrah mereka melalui unggahan Instagram, Kamis (3/11/2022). Biasanya cuek, Regi Datau terlihat lebih hangat ketika bersama sang istri.

Baca Juga:
Makin Pelik, Denise Chariesta Sebut Mau Kabur Kalau Ketemu Ayu Dewi

Banyak warganet yang menyindir Denise Chariesta pasti kepanasan melihat RD dan suami umrah bareng. Ternyata Denise justru tampak santai dan malah memberi support.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More